Piala Presiden 2022

Live Indosiar! Line Up & Link Streaming TV Online Persib vs Persebaya di Piala Presiden Malam Ini

Line Up & Live Streaming Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 via Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming TV Online & Live Streaming Indosiar

Editor: Rendy Nicko
Twitter Persib Bandung
Ciro Alves dan David da Silva - Line Up & Live Streaming Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 via Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming TV Online & Live Streaming Indosiar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Persib vs Persebaya di Laga Piala Presiden 2022 dan tayang via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, Jumat (17/6/2022). David da Silva dan Ciro Alves main.

Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya itu direncanakan bergulir pukul 16.00 WIB dan bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio.

Laga di Jadwal Piala Presiden 2022 ini via Live Streaming Persib vs Persebaya bakal tayang via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Ciro Alves dan David da Silva main.

Dalam pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya ini, kedua mulai mengukur kekuatan sendiri dan lawan.

Baca juga: LINK Indosiar! Line Up & Live Nonton TV Online Dewa United vs PSIS Piala Presiden 2022 Jam 16.00 WIB

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini Live Indosiar, Persebaya vs Persib Bandung

Jelang duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022, Robert Rene Alberts mengungkap kekuatan tim Bajol Ijo.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berujar bahawa Persebaya memiliki permainan yang sama seperti dulu.

Persib Bandung melawan Persebaya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 17 Juni 2022. 

Partai tersebut merupakan pertandingan kedua buat mereka di Grup C Piala Presiden 2022.

Menurut pelatih Persib Bandung ini materi pemain yang berubah tidak akan mempengaruhi gaya permainan Persebaya Surabaya masih dilatih oleh pelatih yang sama.

Bahkan, tim asuhan Aji Santoso tersebut, lanjutnya memiliki kekuatan saat bermain kolektif maupun individunya, dan cukup nyaman saat menguasai bola, meskipun bermain di area permainan yang sempit.

"Seperti halnya musim lalu, mereka masih memiliki gaya bermain yang sama dan dilatih oleh pelatih yang sama. Jadi mereka tim yang bagus," ucapnya.

Menurutnya, melihat persaingan para peserta dalam ajang turnamen Piala Presiden, hampir seluruh pertandingan berakhir dengan kemenangan skor tipis dan imbang, hanya satu pertandingan berakhir dengan skor besar 6-1 yaitu, PSIS Semarang kontra Persita Tangerang.

Berkaca pada situasi tersebut, Robert menilai bahwa sebagain besar berada dalam kekuatan yang sama seperti musim lalu.

"Kita bisa lihat hasil skor di turnamen ini, mayoritas berakhir skor 1-0 atau 1-1, hanya satu laga yang berakhir 6-1. Itu artinya sebagian besar klub masih dalam level yang sama dalam pra-musim ini, maka peluang setiap tim untuk juarai turnamen ini masih terbuka," katanya

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved