Kecelakaan di Kalsel

Tertabrak Saat Menyeberang Jalan Raya di Sungai Dua Tanbu Kalsel, Pengendara Vario Tewas di Tempat

Seorang pengendara Honda Vario di Kabupaten Tanahbumbu Provinsi Kalsel tewas di Jalan Nasional di Desa Dua saat hendak menyeberang jalan

Penulis: Man Hidayat | Editor: Hari Widodo
Humas Polres Tanbu untuk BPost
Kecelakaan lalu lintas di Sungai Dua Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu menewaskan pengendara Honda Vario, Jumat (17/6/2022) dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Lagi, seorang pengendara Honda Vario di Kabupaten Tanahbumbu Provinsi Kalsel tewas di Jalan Nasional saat hendak menyeberang jalan.

Kecelakaan lalulitas yang menewaskan korbannnya tersebut terjadi pada Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 06.30 wita di Jalan Raya Nasional di Desa Sungai Dua Kecamatan Simpangempat.

Pengendara Honda Vario Nopol 6966 GA yang meninggal di tempat kejadian, diketahui bernama Latifah (34). Korban merupakan seorang merupakan ibu tumah tangga.

Kapolres Tanahbumbu Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa didampingi Kasat Lantas AKP Guntur S Pambudi SIK, membenarkan insiden kecelakaan tersebut. 

Baca juga: Kecelakaan Maut di Simpang Empat Paliwara HSU Kalsel, Pengendara Motor Ini Tewas Terlindas Truk

Baca juga: Kecelakaan di Kalsel, Robek di Kepala, Pengendara Motor di Tanbu Tewas Setelah Tabrak Belakang Mobil

"Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dengan mobil grand Livina yang akibatkan pengendara sepeda motor ini meninggal dunia di tempat, " katanya. 

Dijelaskannya, kronologis kecelakaan tersebut terjadi, pada Jumat 17 juni 2022 pukul 06.30 Wita di Jalan A Yani Desa Sungai Dua. Yang mana saat Pengemudi Mobil Nissan Grand Livina Nopol DA 1407 WI  Yang dikendarai Mantikei tengah melaju dari arah Simpangempat  menuju arah Desa Batu Ampar atau Serongga.

Saat tiba  di tempat kejadian dan dijalur yang sama tiba-tiba menyeberang Pengendara Sepeda Motor Honda Vario Warna Merah Nopol DA 6966 GA yang dikendarai Latifah hendak ke sebelah kanan jalur dari arah yang sama . 

Baca juga: Satu Penumpang Hilang Pasca Longboat Tabrak Tongkang di Sungai Kapuas, Tim SAR Lakukan Pencarian

Akibatnya,  tabrakan tak bisa terhindarkan, dan dari kejadian tersebut  Sepeda Motor Honda Vario  mengalami luka benturan di bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

" Jadi dari keterangan dilapangan Kecelakaan terjadi karena pengemudi sepeda motor tiba-tiba menyeberang jalan, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat) 
 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved