Otomitif

Resmi Mengaspal di Kalsel, Suzuki Buka Kesempatan Warga Banua Test Drive New Ertiga Hybrid

All New Ertiga Hybrid resmi mengaspal di Kalsel. PT SIS mempersilahkan warga banua untuk test drive mobil elektrifikasi pertama di kelas LMPV

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Suasana peluncuran All New Ertiga Hybrid di Banjarmasin, Sabtu (18/6/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID- BANJARMASIN - Sejak diluncurkan malam tadi di Atrium Duta Mall Banjarmasin, hingga Minggu (19/6/2022) hari ini warga antusias melihat peluncuran mobil baru All New Ertiga Hybrid di Bajarmasin Kalimantan Selatan.

Mobil keluaran suzuki ini adalah sejarah baru otomotif Indonesia, karena merupakan mobil elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Ini artinya All New Ertiga Hybrid secara resmi dikenalkan kepada masyarat Kalimantan Selatan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Mitra Megah Profitamas (MMP) dan resmi mengaspal di jalanan Banua Kalsel.

"Karena ini mobil Hybrid (penggabungan bahan bakar dan baterai sebagai sumber tenaganya, maka mobil ini irit bahan bakar. Performanya kian mantap, karena itu silahkan warga bisa mencoba dan membuktikan dengan test drive langsung, buktikan sediri," kata Section Head Service Developmen & CS Workshop PT SIS, Minggu (19/6/2022).

Baca juga: Airlangga Hartarto Buka IIMS Hybrid 2022, Sektor Otomotif Kembali Pulih

Baca juga: Hari Launching Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 1000 unit Ludes Terjual dalam Waktu 5 Jam

Branch Manager PT Mitra Megah Profitamas (MMP), Muhammad Ary menambahkan setelah diluncurkan memang pihak Susuki sediakan test drive berhadiah.

"Jadi silahkan warga coba sendiri performa dan buktikan keiritannya. Kami buka test drive di  suzuki kilometer 2 untuk peluncuran pada tanggal 18-19. Kemudian setelah itu kami buka test drive di diler diler terdekat suzuki. Dari test drive ini bisa dapat hadiah satu unit mobil Ertiga dan 20 unit motor suzuki next, " jelasnya.

Muhammad Ary menjelaskan untuk harga Ertiga Hybrid sebagai pengenalan di Banjarmasin Kalimantan ini yakni, dibagi menjadi beberapa tipe.

Untuk, Harga On The Road (OTR) All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp 318.000.000. Untuk, All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp 308.000.000

Adapun, All New Ertiga Hybrid GX-AT senilai Rp 308.500.000. Sedangkan, All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp 297.500.000.

"Harga ini adalah harga pengenalan belum termasuk potongan harga atau diskon tertentu," jelas Muhammad Ary.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved