Liga Prancis

Lionel Messi dan Cesc Fabregas Ajak Keluarga Libur Bersama di Kapal Pesiar Rp 1 Miliar/Minggu

Dua eks Barcelona Lionel Messi dan Cesc Fabregas kembali berlibur bersama menyewakan kapal pesiar seharga Rp 1 miliar/Minggu di Laut Medititteranean

Editor: Khairil Rahim
Capture The Sun Sports
Dua sahabat yang pernah bermain bersama di Barcelona, Lionel Messi dan Cesc Fabregas kembali berlibur bersama. Mereka telah habis-habisan dengan menyewakan kapal pesiar menakjubkan seharga 60.000 Poundsterling Rp 1 miliar lebih per minggu di Laut Meditteranean. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua sahabat yang pernah bermain bersama di Barcelona, Lionel Messi dan Cesc Fabregas kembali berlibur bersama.

Mereka telah habis-habisan dengan menyewakan kapal pesiar menakjubkan seharga 60.000 Poundsterling Rp 1 miliar lebih per minggu di Laut Meditteranean.

Pemain Klub Liga Prancis PSG, Lionel Messi mungkin sedang mencari tahu di mana mantan bintang Chelsea itu akan bermain selanjutnya.

Para legenda sepak bola pergi ke Ibiza bersama istri dan keluarga mereka selama liburan musim panas.

Baca juga: Man United Kontrak Baru untuk Junior Lionel Messi dan Fans Ronaldo, Alejandro Garnacho

Baca juga: Rencana AC Milan di Bursa Transfer Dibajak PSG, Sanches Jadi Rekan Messi, Maldini Bisa Out

Messi bergabung di Shalimar II dengan istrinya Antonela dan tiga anak laki -laki mereka Mateo, sembilan, Thiago, enam, dan Ciro, empat.

Mantan rekan setimnya di Barcelona Fabregas memiliki istri Daniella serta tiga anak mereka, putri Lia dan Capri, lahir pada 2013 dan 2015, dan putra Leonardo, lahir pada 2017.

Keluarga-keluarga itu jelas merasa sangat santai saat mereka berjemur di bawah sinar matahari di laut.

Kapal pesiar Shalimar II sepanjang 27 meter mereka diperbaharui pada tahun 2018 dan dapat menampung hingga delapan tamu dalam semalam meskipun tidak jelas apakah keluarga itu membawa anak-anak mereka atau hanya pergi untuk perjalanan sehari.

Messi mengenakan celana pendek warna-warni jazzy saat Antonela tampil memukau dengan bikini biru aqua.

Fabregas, sementara itu, memilih pilihan yang sama beraninya dengan celana ketatnya saat Daniella memilih set renang merah muda cerah.

Pasangan bahagia yang adalah teman dekat dan sering berlibur bersama, sering kali dengan keluarga Luis Suarez semuanya tersenyum saat mereka memanfaatkan fasilitas kapal pesiar, termasuk jet ski dan donat yang disukai anak-anak.

Fabregas, pemenang Liga Premier dua kali, dibebaskan oleh Monaco akhir pekan ini setelah tiga setengah tahun di kerajaan itu.

Mantan bintang akademi Barca itu hanya tampil dua kali di Ligue 1 dalam musim yang dilanda cedera yang ia sebut sebagai "tahun terburuk dalam hidupnya".

Berbicara pada bulan Mei, pemain berusia 35 tahun itu mengatakan: "Sudah pasti bahwa itu sudah selesai antara saya dan Monaco .

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved