Selebrita

Saingi Celine Evangelista Dapatkan Marshel, Gisella Anastasia Buat Pengakuan: Aku Cemburu

Hubungan artis Celine Evangelista dan Marshel Widianto kembali menjadi sorotan akibat kemunculan Gisella Anastasia. Mantan Gading Marten akui cemburu.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Youtube Dapur Bincang Online dan instagram @gisel_la
Kolase foto Marshel Widianto, Celine Evangelista dan Gisella Anastasia. Janda Gading Martenngaku cemburu pada Marshel dan Celine. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hubungan artis Celine Evangelista dan Marshel Widianto kembali menjadi sorotan akibat kemunculan Gisella Anastasia.

Secara gamblang, janda Gading Marten tersebut mengakui perihal kecemburuannya saat melihat kebersamaan Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

Kisah asmara Celine Evangelista dan Marshel Widianto yang kerap dituding sebagai aksi setingan sampai saat ini sepertinya tak jua berhenti jadi bahan perbincangan.

Setelah memperkenalkan sosok Marshel Widianto pada ayahnya di Italia, Celine disebut - sebut sudah mantap melabuhkan hatinya pada pria yang berprofesi sebagai seorang komika tersebut.

Baca juga: Saling Sindir Ayu Ting Ting dan Komedian Adul Soal Pernikahan, Balasan Menohok Pelantun Sambalado

Baca juga: Teuku Ryan Cemas Berat Karena Ria Ricis Kena Penyakit Ini Saat Hamil 32 Minggu, Disarankan Diet Dulu

Dalam waktu dekat, keduanya dikabarkan akan segera menikah dan menjadi pasangan suami istri.

Namun sayang, sampai saat ini masih banyak pula netizen yang belum percaya bahwa Marshel Widianto akan menjadi suami Celine Evangelista yang sebelumnya diisi oleh Steven William.

Di tengah gembar gembor soal isu soal pernikahan keduanya, tiba-tiba saja sosok orang ketiga dalam hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto muncul.

Adapun sosok yang dimaksud tak lain adalah Gisella Anastasia penyanyi jebolan Indonesian Idol sekaligus mantan istri Gading Marten.

Dilansir melalui video dari sejumlah instasory yang diunggah ulang kanal youtube Dimas Baam Fanbase, Senin (20/6/2022) Gisel mengakui kecemburuannya di hadapan Marshel Widianto.

“Aku cemburu kemaren aku patah hati kamu gak deketin aku, sekarang tiba-tiba kamu sama Celine, aku cemburu,” tutur Gisel.

Baca juga: Pacar Baru Luna Maya Setelah Aksi Mesra Ariel NOAH dan BCL di Panggung, Isi Suratnya Romantis Banget

Baca juga: Baim Wong Sampai tak Percaya Harga Rolls Royce Phantom Milik Raffi Ahmad, Ayah Kiano Bereaksi Ini

“Aku gak ada apa-apa ama dia, aman aman aku tetep ama kamu kok,” sahut Marshel.

Tampak dalam momen tersebut Marshel dan Gisel tengah menghadiri acara pesta ulang tahun pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau.

Menariknya meski mengaku cemburu pada hubungan Marshel dan Celine, Gisel terlihat santai saat makan dalam satu meja bersama pasangan tersebut.

Sesekali Marshel bahkan terdengar memuji kecantikan Celine yang berada di sebelahnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved