KalselPedia

KalselPedia : Propil Nayla Almira, Duta Kampus UIN Antasari

Nayla Almira, adalah Duta Kampus UIN Antasari. Sejak SMA, ia sudah ikut ajang pemilihan duta di sekolahnya

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/istimewa
Nayla Almira, Duta Kampus UIN Antasari Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjadi seorang Duta Kampus bukan karena modal penampilan tapi kualitas kepribadian yang baik dan ada keterampilan atau kemampuan diri.

Nayla Almira, adalah Duta Kampus UIN Antasari. Sejak SMA sudah ikut ajang pemilihan duta.

Sebagaimana di kabupaten Tabalong pada 2015 mengikuti pemilihan Duta Anak bidang Pendidikan yang diadakan Forum Anak Kabupaten Tabalong.

Pada 2021 Nayla mengikuti pemilihan Putra-Putri UIN Antasari atau duta kampus dan terpilih sebagai Putri Antasari.

Tugasnya sebagai duta kampus antara lain mempromosikan kampus dan terlibat dalam beberapa acara di kampus, di antaranya sebagai MC maupun juri pada pemilihan duta jurusan.

Nayla juga menjadi juri Fashion Show Perlombaan Ilmiah Tradisional dan Olahraga (PELITA) 2022 dan juri Penampilan Bakat Pemilihan Putera Puteri Bimbingan Penyuluhan Islam 2022.

Nayla juga mengisi waktu di sela kuliah dengan aktif di organisasi antara lain sebagai Anggota Forum Silaturrahmi Mahasiswa (FOSMA) UIN Antasari Banjarmasin Bidang Pemberdayaan Kemahasiswaan (2020-2021).

Nayla juga Anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Bidang Intelektual dan Advokasi (2020-sekarang).

Kemudian Nayla sebagai Anggota Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (DEMA FTK) Bidang Penelitian dan Pengembangan (2022). (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved