Berita Kalbar

Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Landak Kalbar, Kenakan Pakaian Ini

Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengapung di Sungai Landak, Kecamatan  Pontianak  Utara Kota Pontianak

Editor: Hari Widodo
TRIBUNPONTIANAK/Polsek Pontianak Utara
Evakuasi jasad seorang pria yang ditemukan mengapung di Sungai Landak Pontianak,Kamis 23 Juni 2022.    

BANJARMASINPOST.CO.ID.PONTIANAK - Sesosok mayat ditemukan warga mengapung di Sungai Landak, Kecamatan  Pontianak  Utara Kota Pontianak, Kamis 23 Juni 2022 siang. 

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini, mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam, celana jens panjang berwarna biru dan sarung tangan berwarna hitam. 

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi menjelaskan sebelumnya pada sekira pukul 10.00 WIB pihaknya  mendapat laporan dari masyarakat  bahwa ada sesosok mayat terlihat mengapung di bawah Jembatan Landak yang terbawa arus dari arah hulu menuju hilir. 

Setelah dilakukan pengecekan, mayat tersebut  sudah berada di steher PT. Sumber Alam, Pada pukul 10.40 WIB, mayat tersebut  berhasil dievakuasi oleh prtugas Kepolisian. 

Baca juga: UPDATE Terbaru Mayat Wanita Setengah Telanjang Membusuk di Apartemen, Lagi Satu Transpuan Ditangkap

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Bayi di Selokan, Pelaku Perempuan Muda, Melahirkan di Kamar Mandi

Dari pemeriksaan  petugas mendapati kartu identitas korban, diketahui korban berinisial KS (19) warga Desa Sungai  Malaya, Kabupaten Kubu Raya. 

Kapolsek mengungkapkan, pada selasa 21 Juni 2022 pihaknya sempat mengamankan sepeda motor jenis honda beat berwarna putih di atas jembatan Landak dan tidak diketahui pemiliknya. 

"Pada hari yang sama, anggota mendapati adanya postingan di media sosial facebook ada warga yang melaporkan kehilangan anggota  keluarganya, pada saat dilakukan  identifikasi ada kesesuaian antara laporan orang hilang tersebut dan korban yang ditemukan,"ungkap AKP Suryadi. 

Baca juga: Penemuan Mayat di Kotabaru, Petugas Rumah Sakit Tidak Temukan Bekas Kekerasan di Tubuh Jenazah

Saat ini jasad tersebut  sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soedarso dan pihak keluarga  juga sudah di informasikan terkait  hal ini. 

Terkait penyebab  kematian korban, petugas  kepolisian masih melakukan penyelidikan atas hal tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Warga Pontianak Utara Geger Temukan Jasad Mengapung di Sungai Landak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved