Liga Inggris

Sikap Eriksen di Bursa Transfer Akan Menggambarkan Nasib Man United di Liga Inggris

Manchester United sedang menunggu Christian Eriksen untuk memutuskan apakah dia tertarik bergabung ke Old Trafford untuk musim Liga Inggris 2022-2023.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
twitter.com/premierleague
Manchester United sedang menunggu Christian Eriksen untuk memutuskan apakah dia tertarik bergabung ke Old Trafford untuk musim Liga Inggris 2022-2023. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United sedang menunggu Christian Eriksen untuk memutuskan apakah dia tertarik bergabung ke Old Trafford untuk musim Liga Inggris 2022-2023.

Sikap Cristiano Eriksen seperti menunjukkan kepada Man United seberapa jauh mereka telah jatuh dalam proses perekrutan pemain di bursa transfer Liga Inggris.

Di masa lalu, selama tahun-tahun penuh di bawah Sir Alex Ferguson, saat memanggil pemain, itu benar-benar tidak perlu dipertanyakan lagi.

Old Trafford adalah tujuan pilihan yang luar biasa bagi siapa pun pemain yang layak mendapatkan pujian bersama Man United di Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023, Liverpool Lebih Diuntungkan Ketimbang Man City dan Man United

Baca juga: 5 Incaran Man United di Bursa Transfer Terhambat Proses Kesepakatan Frenkie de Jong, Ini Penyebabnya

Pemenang serial Liga Premier, pemenang dan penantang Liga Champions, bermain di depan 75.000 penggemar setiap minggu.

Dilansir dari Mirror, Sabtu, (25/6/2022), fakta bahwa Eriksen ragu-ragu apakah akan tetap di London atau pindah ke Manchester, untuk menjadi bagian dari era baru di bawah Erik ten Hag, meringkas kejatuhan spektakuler Man United.

Erik Ten Hag memiliki anggaran transfer musim panas terbatas sebesar £ 120 juta, langkah untuk agen bebas Eriksen masuk akal, mengingat kualitas yang dia bawa sangat dibutuhkan oleh Man United.

Man United kekurangan kreativitas di lini tengah, dengan Bruno Fernandes, seolah-olah No.10, memiliki tipu muslihat untuk membuka pertahanan dan memberikan celah untuk Cristiano Ronaldo di depan.

Jadi penandatanganan Eriksen, dengan mata untuk lulus dan kemampuan untuk menciptakan sesuatu dari nol, tidak diragukan lagi akan memperkuat Man United

Pada saat mereka memiliki beberapa pilihan yang layak di pasar transfer. Penolakan United untuk membayar peluang Frenkie de Jong telah membuat mereka mengejar Barcelona terhenti.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved