Liga Inggris

Strategi Chelsea Kalahkan Man United & Man City di Liga Inggris Soal Bek Juventus

Chelsea dari Liga Inggris dikabarkan menawarkan Timo Werner atau Christian Pulisic sebagai bagian dari proposal mereka untuk Matthijs de Ligt.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA. Chelsea dari Liga Inggris dikabarkan menawarkan Timo Werner atau Christian Pulisic sebagai bagian dari proposal mereka untuk Matthijs de Ligt, tetapi Juventus menginginkan lebih banyak uang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Strategi Chelsea terungkap untuk bisa mengalahkan persaingan Manchester United (Man United) dan Man City soal bek Juventus dari Liga Italia di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea dari Liga Inggris dikabarkan menawarkan Timo Werner atau Christian Pulisic sebagai bagian dari proposal mereka untuk Matthijs de Ligt, tetapi Juventus menginginkan lebih banyak uang.

Sang bek telah menjadi pusat bursa transfer setelah bertemu dengan pengacara Rafael Pimento, yang mewarisi agensi dari Mino Raiola, dan rumor yang diajukan De Ligt dalam permintaan transfer.

Menurut Tuttosport, dilansir Sabtu, (25/6/2022), tawaran awal telah datang dari Chelsea dan itu akan berupa uang tunai ditambah pemain sebagai gantinya, kemungkinan Pulisic atau Werner.

Baca juga: Sikap Eriksen di Bursa Transfer Akan Menggambarkan Nasib Man United di Liga Inggris

Baca juga: Gangguan Chelsea ke Duo Manchester untuk Dapatkan Bek Tangguh dari Liga Italia, de Ligt Jadi Rebutan

Juventus tampaknya sejauh ini tidak terkesan dengan persyaratan tersebut, menuntut setidaknya uang tunai 100 juta Euro untuk membiarkan De Ligt pergi.

Ada klausul pelepasan dalam kontraknya senilai €120 juta mulai musim panas ini, yang akan meningkat lebih banyak lagi mulai Juni 2023.

Selain Chelsea, Manchester United juga tertarik dengan pemain internasional Belanda itu, tetapi kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions bisa membuat mereka tersingkir.

Sportitalia telah menunjuk Manchester City juga melakukan pendekatan kepada bek dari Liga Italia Serie A.

Melihat nilai transfer sang pemain, tampaknya tak terhindarkan bahwa hanya klub Liga Premier yang mampu membeli De Ligt.

Persaingan Manchester United (Man United) vs Manchester City (Man City) dalam derby manchester soal bek dari Liga Italia di bursa transfer musim panas diganggu chelsea.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Madura United
    3
    3
    0
    0
    12
    1
    11
    9
    2
    Persikabo 1973
    3
    3
    0
    0
    6
    1
    5
    9
    3
    PSM Makasar
    3
    2
    1
    0
    5
    2
    3
    7
    4
    Borneo
    3
    2
    0
    1
    8
    4
    4
    6
    5
    Persita
    3
    2
    0
    1
    3
    2
    1
    6
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved