HSU Mantap

Wujudkan Generasi Pencinta Al-Qur'an

Yayasan Ihsanul Amal di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel adakan pengukuhan dan wisuda murid KBIT dan TKIT di .

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
PEMKAB HSU
Perpisahan sekaligus pengukuhan dan wisuda Kelompok Bermain (KBIT) dan Taman kanak -kanak (TKIT) Ihsanul Amal Angkatan ke V, diadakan di halaman SMPIT Ihsanul Amal, Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Perpisahan sekaligus pengukuhan dan wisuda Kelompok Bermain (KBIT) dan Taman kanak -kanak (TKIT) Ihsanul Amal Angkatan ke V diadakan di SMPIT Ihsanul Amal Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.

Tema yang diangkat pada acara di halaman SMPIT Ihsanul Amal, Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten HSU, Provinsi Kalsel, ini adalah Meningkatkan Potensi dan Prestasi PAUD IT untuk Mewujudkan Generasi Qur'an.

Kepala Sekolah PAUD IT Ihsanul Amal, Ustazah Rofiqoh, SPdI, mengatakan, PAUD IT meluluskan 20 ananda tingkat KB dan 31 ananda tingkat TK.

"Selamat kepada KBIT dan TKIT Ihsanul Amal yang telah menempuh pendidikan di lembaga yayasan ini. Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama ayah bunda atas kesediaan mengantar ananda setiap hari, pagi mengantar siang menjemput dan bersedia meluangkan waktu untuk memberi respon terhadap wali kelas mengunakan media sosial," ucapnya.

Harapannya, semua anak-anak tumbuh dan berkembang secara optimal, menjadi anak-anak saleh, cerdas, mandiri dan berbudaya lingkungan, sesuai dengan visi dan misi dari PAUD IT Ihsanul Amal.

Perpisahan sekaligus pengukuhan dan wisuda KBIT TKIT Ihsanul Amal hsu 25062022.
Para undangan yang hadir pada acara Perpisahan sekaligus pengukuhan dan wisuda Kelompok Bermain (KBIT) dan Taman kanak -kanak (TKIT) Ihsanul Amal Angkatan ke V, diadakan di halaman SMPIT Ihsanul Amal, Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Direktur Operasional Ihsanul Amal HSU, Ustaz Amirudin, SPd, mengatakan, kegiatan hari ini merupakan gabungan panitia dari SMPIT, SDIT dan PAUD IT.

Pendidik, pengajar, ustaz dan ustazah KB dan TK Ihsanul Amal berhasil meraih juara 1 lomba pengajaran se-Kalimantan Selatan 3 tahun berturut -turut. 

"Dengan dukungan, kepercayaan dan doa ayah bunda Alhamdulillah PAUD IT sudah meluluskan angkatan yang ke V," ungkapnya.

Kemudian, Amirudin juga menambahkan, kepada anak- anak agar selalu percaya diri.

Inilah yang perlu dijaga dan juga latih terus-menerus, lanjutnya, sehingga anak-anak nanti 10 tahun sampai 15 tahun ke depan menjadi anak yang percaya diri, anak yang berani tampil pada masyarakat dan berani menyampaikan argumentasi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved