Selebrita

Benda-benda Aneh Ini Keluar dari Tubuh Iqlima Kim Mantan Aspri Hotman Paris, Aku Koq Dapat Serangan

Setelah berseteru dengan Hotman Paris viral, Iqlima Kim kembali menjadi sorotan publik atas pengakuannya yang diduga diguna-guna oleh orang lain.

Editor: Edi Nugroho
Instagram @iqlimakim_
Iqlima Kim beber alasan mundur jadi aspri Hotman Paris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris,
Iqlima Kim mendapata coboaan.

Dari tubuh Iqlima Kim ini mengeluarkan benda-benda aneh seperti sapu ijuk dan muntah darah setelah badannya dirukiyah oleh seorang ustad.

Setelah perseteruannya dengan Hotman Paris viral, Iqlima Kim kembali menjadi sorotan publik atas pengakuannya yang diduga diguna-guna oleh orang lain.

Iqlima Kim mengaku menerima guna-guna karena kondisinya yang berubah drastis dan tidak masuk akal.

Baca juga: Sifat Asli Ayu Ting Ting pada Fans Jadi Perhatian, Efek Perayaan Ultah Ibu Bilqis Khumairah Razak

Baca juga: Ladang Duit El Rumi Saat Ujian di Jenjang SMA, Anak Maia Estianty Jual Contekan Hingga Untung Segini

"Dari awal lebaran itu aku pulang ke Sukabumi, terus tiba-tiba pinggang aku sakit sebelah kanan, sakit itu gak masuk akal," kata Iqlima Kim ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Aku pikir karena nyetir kelamaan, tapi ternyata sakitnya makin parah sampe aku gak bisa jalan," sambungnya.

Saat sakit yang dianggap tak masuk akal itu menyerangnya, Iqlima mengaku jalannya sampai nunduk karena saking sakitnya di bagian pinggang.

"Setelah itu makin ke sini kok makin parah ya dan ga masuk akal, di luar nalar kita. Mungkin ada yang percaya ada yang ga ya, aku kayak dapat serangan," ucapnya.

"Tiba-tiba menggigil, kayak gitu gitu deh saksinya semua keluarga aku dan itu terjadi tiga sampai kali dalam satu hari, selama dua hari berturut-turut," ucapnya.

Karena merasa tak kuat, mantan asisten pribadi Hotman Paris itu pun berobat ke dua orang pintar di Sukabumi, termasuk tantenya.

Baca juga: Kelakuan Sule Terhadap Naomi Zaskia Sebelum Dekat Nathalie Holscher, Boleh Tahu Gua Ini Salahnya Apa

Baca juga: Isi Kejutan Legenda Pesepakbola Asal Brazil Ronaldinho Saat Mampir ke Rumah Raffi Ahmad, Amazing

"Nah dari tanteku dari ustaz ini, yang disampaikan aku berbeda, oh ini kiriman, ini kiriman dari siapa, aku ga mau suudzon, sampai ustaz itu mengeluarkan kayak sapu ijuk dari ini aku (nunjuk pinggang bagian belakang) dan emang agak mendingan, mendingan yang aku rasain," jelasnya.

Tak berselang lama, Iqlima kembali menggigil. Ia pun melakikan rukiyah. Saat melakukan proses itu ia mengaku muntah darah.

"Nah yang darah itu ga masuk akalnya kenapa? Ini air dan airnya itu dikasih serbuk tapi ga larut. Jadi darahnya itu kering disertai sama belatung," katanya.

"Jadinya, selesai ini langsung ini, dan benar-benar beruntun, muncul bercak di kaki dalam waktu sehari, aku pun ga sadar, temanku yang sadar," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved