Tinju Dunia

Jadwal Siaran Tinju Dunia Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk, Tyson Fury Jadi Pelatih AJ Saat Rematch?

Jadwal Tinju Dunia Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua Rematch, Tyson Fury Tawarkan Diri Jadi Pelatih AJ

Editor: Rendy Nicko
TWITTER.COM/ANTHONYFJOSHUA
Petinju kelas berat Anthony Joshua memegang sabuk gelar juara setelah mengalahkan Alexander Povetkin dalam pertandingan di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (22/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Tinju Dunia tarung rematch antara Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua sudah disepakati pada 20 Agustus 2022.

Pertarungan tinju dunia antara Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk digelar di Jeddah, Arab Saudi. Tyson Fury tawarkan diri jadi pelatih AJ.

Sebenarnya pertarungan antara Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk sudah digelar pada 23 Juli 2022. Namun saat itu Joshuakalah dan kehilangan sabuk WBA, IBF dan WBO-nya dari petinju Ukraina tersebut.

Ini kali pertama kedua petinju kembali ke ring setelah Usyk merampas sabuk juara dunia dari Anthony Joshua di depan 60.000 penggemar di Stadion Tottenham Hotspur.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Belanda 2022 Hari Ini Live Trans7, Bagnaia Puncaki Starting Grid

Baca juga: Ronaldo Pindah ke Chelsea dari Man United? Todd Boehly Sudah Temui Jorge Mendes Bahas Bursa Transfer

Baca juga: Klasemen Piala Presiden 2022 & Daftar Tim Lolos Perempatfinal, Borneo FC Susul Persib, Arema & PSIS

AJ nyaris menghindari KO, tetapi ia tetap kalah oleh keputusan bulat pada bulan September lalu.

Promotor Matchroom Eddie Hearn baru-baru ini mengklaim bahwa pengaturan jadwal pertandingan pada Juli mendatang tidak layak. Ia mengungkap kemungkinan pertandingan akan berlangsung pada Agustus 2022.

Dikutip dari Daily Star, Hearn mengatakan, “Ada potensi mundur beberapa pekan. Itu sedang dibahas dengan kedua belah pihak. Saya mendapat telepon tadi malam dengan Alex Krassyuk (manajer Usyk) dan Egis Klimas tentang hal itu.

Ada begitu banyak yang harus Anda lakukan. Sampai ke tahap di mana 23 Juli berjarak tujuh pekan dan itu menjadi bagian dari kewajiban kami adalah melakukan tur media."

"Apakah lebih masuk akal untuk melakukan tur media dan memberinya lebih banyak waktu untuk melakukannya dengan benar? Keduanya ingin bertarung lagi di bulan Desember. Mendorongnya dua atau tiga pekan mungkin tidak apa-apa, tetapi kami tidak ingin pergi lebih lama lagi hingga Desember,” ujar Hearn.

Anthony Joshua sekarang diunggulkan menuju pertandingan ulang tersebut.

Oleksandr Usyk
Oleksandr Usyk (Skysports)

Beberapa ejekan oleh beberapa sesama petarung, termasuk juara kelas berat WBC Tyson Fury, mungkin bisa menjadi pemicunya untuk meraih kemenangan.

Bahkan, ia telah menawarkan diri menjadi pelatih AJ.

The Gypsy King mengatakan kepada The Unibet Lowdown di saluran YouTube Frank Warren, “Biarkan saya melatihnya untuk pertarungan ini. Robert Garcia dan sepuluh orang seperti dia tidak akan membuatnya mengalahkan Usyk."

“Jika dia mendapatkan Usyk dari ronde pertama dan mencoba mendorongnya dan menjadi agresif, dia akan digas dalam empat ronde dan dihentikan dalam enam atau tujuh ronde. Jika dia datang ke Morecambe Bay, saya akan mengajarinya bagaimana menjadi seorang Viking sejati selama dua belas ronde,” ujar  Tyson Fury.

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved