Vaksinasi Covid 19 di Kalsel

Petugas Gabungan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong Kembali Suntikan Vaksin Covid-19

Vaksinasi Covid-19 Polres Tabalong dilakukan Sidokkes bekerjasama dengan tim vaksinator Dinas Kesehatan Tabalong dari RSUD H Usman Dundrung.

Penulis: Dony Usman | Editor: Eka Dinayanti
Humas Polres Tabalong
Petugas Gabungan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong Kembali Suntikan Vaksin Covid-19 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Percepatan vaksinasi Covid-19 kembali dilakukan petugas gabungan di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong. Selasa (28/6/2022) pagi.

Vaksinasi Covid-19 Polres Tabalong ini dilakukan Sidokkes bekerjasama dengan tim vaksinator Dinas KesehatanTabalong, yakni dari RSUD H Usman Dundrung.

Menggunakan jenis vaksin Pfizer dan Moderna, dalam vaksinasi kali ini didapatkan 6 orang sasaran dari masyarakat umum yang menerima suntikan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui, Kasubsi PIDM Sihumas Aipda Donny Diliansyah, mengatakan, untuk kali ini jadwal vaksinasi mulai 27 Juni 2022 -1 Juli 2022 di Gerai Presisi Polres Tabalong.

Baca juga: Pemkab HST Tunda Pencairan Alokasi Dana ADD Desa yang Tak Capai Target Vaksinasi

Baca juga: Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, BIN Bantu Cakupan di Kabupaten Banjar

"Silakan datang ke gerai Presisi untuk melakukan suntik vaksin Covid-19, baik dosis 1, 2 maupun 3," katanya.

Vaksinasi sebelumnya sempat terhenti karena ketersediaan stok vaksin masih dalam proses pengiriman dari tingkat provinsi.

Kini vaksinasi Covid-19 kembali dilakukan sebagaimana hasil koordinasi dengan Kasi Dokkes Polres Tabalong, Aipda Syarif Riswandi.

"Kami imbau kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19, baik dosis 1,2 dan 3 silahkan datang ke gerai presisi Polres Tabalong untuk melakukan suntik vaksin Covid-19," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved