Berita Tanahlaut

Mojok Bermesraan di Taman Tugu Pelaihari, Sejoli dari Luar Tanahlaut Ini Tak Berkutik Diciduk Satpol

Sepasang sejoli dewasa yang tengah dimabuk cinta diamankan personel Satpol PP Tanahlaut saat bermesraan di Taman Kijang Mas

Penulis: Idda Royani | Editor: Hari Widodo
Satpol PP dan Damkar Tala untuk BPost
MOJOK - Sejoli dewasa ini diamankan di kantor Satpol PP dan Damkar Tala, Kamis (30/6/2022), dinihari. Sejoli itu kedapatan mojok bermesraan di Tamam Tugu Pelaihari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Meski telah cukup banyak orang-orang yang berbuat tak pantas diciduk petugas, namun masih ada saja yang nekat melakukan hal serupa di Kota Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Terkini pada Kamis (30/6/2022) dinihari. Sepasang sejoli dewasa yang mabuk cinta diamankan personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Tala lantaran mojok dan bermesraan.

Sejoli itu mojok di Taman Kijang Mas atau Taman Lapangan Tugu di kawasan Jalan Pancasila, Pelaihari. Satpol PP dan Damkar Tala mendapat laporan masyarakat adanya sejoli yang mojok di tempat tersebut.

Personel Satpol PP pun langsung bergerak menuju lokasi. Mereka melihat sejoli itu duduk berduaan sembari bermesraan di area yang gelap di taman di tengah kota tersebut.

Baca juga: HEBOH BANGET - Viral Video Sejoli Mesum Terekam di Atas Bak Mobil Pikap saat Jalanan Macet

Baca juga: Asyik Masyuk Sejoli Buyar Saat Didatangi Petugas Patroli Polres Banjarbaru Kalsel

Pasangan itu tak sadar sedang diawasi petugas. "Karena pasangan itu sudah melampaui batas bermesraannya, maka personel kami langsung mendekati dan kemudian membawanya ke kantor," ucap Kepala Satpol PP dan Damkar Tala H Muh Kusri.

Kedua muda-mudi itu tak berkutik dan pasrah. "Ya karena ketahuan bermesraan yang melewati batas. Ngakunya sih cuma jalan-jalan, tapi masa hingga sekitar pukul 01.00 Wita masih mojok di taman dan di tempat yang gelap," papar Kusri.

Kepada petugas Satpol PP, mereka mengaku bukan warga Kabupaten Tala.

Keberadaannya di Kota Pelaihari hanya jalan-jalan dan kemudian singgah di taman tersebut.

Baca juga: Diduga Berbuat Mesum, Empat Muda-Mudi Diamankan Satpol PP Kota Banjarbaru

Kusri mengatakan pihaknya mendata dan meminta sejoli itu menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan serupa. Selain itu juga dikenai sanksi tindakan disiplin sebagai upaya memberi efek jera.

"Sanksi syariah saja, kami minta bersih-bersih kantor. Sekitar menjelang subuh kami suruh pulang ke daerah asalnya, mereka berkendara," tandas Kusri. (banjarmasinpost.co.id/idda royani)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved