Piala Presiden 2022

Prediksi Pemain Persib vs PSS Sleman di Perempatfinal Piala Presiden Live Indosiar, Da Silva Main

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Persib vs PSS di Piala Presiden 2022 via Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar. David da Silva

Editor: Rendy Nicko
Persib Bandung
Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Persib vs PSS di Piala Presiden 2022 via Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar. David da Silva dan Ezra Walian main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut jadwal Siaran Langsung Indosiar yang menayangkan duel Persib Bandung vs PSS Sleman di Perempatfinal Piala Presiden 2022, Jumat (1/7/2022). 

Live Streaming Persib vs PSS untuk menonton laga ini bisa melalui Live Streaming Indosiar atau Live Streaming TV Online Vidio. Cek Prediksi Susunan Pemain kedua tim.

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman pada Piala Presiden 2022 ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat mulai pukul 20.30 WIB.

Enam pemain Persib Bandung diragukan tampil melawan PSS Sleman. Namun David da Silva dan Ezra Walian dikabarkan main dalam laga ini.

Baca juga: LIVE Indosiar! Prediksi & Link Nonton TV Online Persib vs PSS di Piala Presiden 2022 Malam Ini

Baca juga: Jadwal Siaran Perempatfinal Piala Presiden 2022 Live Indosiar, Persib vs PSS, Arema FC & PSIS

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U19 2022, Marselino & Ronaldo Main

Persib Bandung melawan PSS Sleman, perempat final Piala Presiden 2022, bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/6/2022) pukul 20.30.

Enam pemain Persib Bandung yang tak bisa bermain nanti karena cedera dan larangan bertanding akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah Teja Paku Alam, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, David da Silva yang alami cedera, serta Beckham Putra Nugraha yang mendapat sanksi akumulasi kartu kuning.

Apabila Daisuke Sato pemain yang mengisi slot asing Asia Persib tidak kunjung datang ke Bandung, otomatis Persib Bandung akan tampil tanpa pemain asing.

Meski tanpa enam pemain, Pangeran Biru cukup beruntung dengan telah bergabungnya trio Persib yang sebelumnya berada di Tim Nasional, yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Dengan kondisi tersebut, maka diprediksi komposisi starting eleven Maung Bandung, kemungkinan akan berubah total, adapun posisi penjaga gawang kemungkinan tetap dipercayakan kepada Fitrul Dwi Rustapa yang mampu tampil apik di babak penyisihan grup beberapa waktu lalu.

Bahkan, kiper kelahiran Garut, 5 Juni 1995 tersebut berhasil catatkan satu kali cleansheet dan baru satu kali kebobolan dari dua kali penampilannya.

Selanjutnya di pos lini belakang, absennya Nick Kuipers dan Victor Igbonefo memberi kesempatan bagi pemain lainnya untuk unjuk gigi.

Maka kemungkinan duet anyar Achmad Jufriyanto dan Rachmat Irianto akan mengawal jantung pertahanan Persib. Keduanya akan dibantu oleh Henhen Herdiana dan Zalnando di sisi bek kiri dan kanan.

Di lini tengah, kembalinya Marc Klok dan Ricky Kambuaya akan memberikan kesempatan bagi keduanya untuk tampil sejak detik pertama pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved