Piala Presiden 2022

Persib vs PSS Sleman Perempatfinal Piala Presiden 2022, Todd Rivaldo Ferre Ancaman Maung Bandung

Persib vs PSS Sleman Perempatfinal Piala Presiden 2022, Todd Rivaldo Ferre Ancaman Maung Bandung

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
FERRI SETIAWAN/SUPERBALL
Persib vs PSS Sleman Perempatfinal Piala Presiden 2022, Todd Rivaldo Ferre Ancaman Maung Bandung 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Todd Rivaldo Ferre bakal menjadi ancaman maung Bandung saat Persib vs PSS Sleman di babak perempatfinal Piala Presiden 2022, laga pra musim Liga 1 Indonesia.

Duel Persib vs PSS Sleman di babak perempatfinal Piala Presiden 2022 akan berlangsung malam ini, Jumat, (1/7/2022) pukul 20.30 WIB di stadion Si Jalak Harupat,  live Indosiar.

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman pada babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jum’at, 1 Juli 2022 malam diprediksi bakal berlangsung ketat.

Tim Persib Bandung merupakan jebolan juara grup C, sementara PSS yang akan menjadi calon lawan adalah runner-up grup A. 

Baca juga: LIVE Indosiar! Prediksi & Link Nonton TV Online Persib vs PSS di Piala Presiden 2022 Malam Ini

Baca juga: Siaran Langsung Kompas TV Daud Yordan vs Panya Utok di Jadwal Tinju Dunia Malam Ini Jam 20.00 WIB

Baca juga: Duo Pemburu AC Milan Akhirnya Perpanjang Kontrak, Maldini dan Massara Diikat 2 Tahun oleh Rossoneri

Pertemuan kedua tim untuk tiket semifinal ini tentunya bakal berlangsung seru.

Tim Persib Bandung yang tampil apik di babak penyisihan grup tidak mau jumawa dan bakal bermain maksimal untuk memastikan tiket selanjutnya di ajang Piala Presiden 2022

Nama Todd Rivaldo Ferre, gelandang serang PSS Sleman bakal menjadi ancaman bagi tim Maung Bandung. Hal ini juga diakui oleh kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa.

Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa mengatakan akan tampil sebaik mungkin jika dipercaya tampil saat Persib vs PSS Sleman di babak perempatfinal Piala Presiden 2022.

Fitrul Dwi Rustapa mengaku tidak akan mudah untuk menghadapi PSS Sleman dalam babak perempat besar final turnamen Piala Presiden 2022.

Apalagi permainan PSS Sleman diakui oleh Fitrul Dwi Rustapa bisa bermain dari kaki ke kaki, terutama sosok Todd Rivaldo Ferre yang harus diantisipasi.

"Kami harus mempersiapkan diri, apalagi PSS Sleman mainnya dari kaki ke kaki, terus sepertinya kami harus ekstra waspada sesuai arahan dari pelatih untuk bisa antisipasi," ujar Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari Transfermarkt, Jumat, (1/7/2022).

Fitrul mengaku sosok Todd Ferre lah yang menjadi salah satu kekuatan yang paling harus diantisipasi dari PSS Sleman. 

"Dia memang paling diantisipasi, kemarin saat di Persipura ada Todd Ferre sekarang berada di PSS Sleman, dia punya visi main bagus, jadi perhatian khusus saya," ungkap Fitrul.

Selain itu, Fitrul juga berharap dan menegaskan bahwa Persib tidak boleh lengah dan harus tetap fokus ketika melawan PSS nanti. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved