Liga Inggris

Sikap Matthijs de Ligt Terungkap Saat Jadi Rebutan Derby Manchester di Bursa Transfer Liga Inggris

Sikap Matthijs de Ligt Terungkap Saat Jadi Rebutan Derby Manchester di Bursa Transfer Liga Inggris

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Isabella BONOTTO / AFP
Bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt (tengah), penyerang Juventus dari Argentina Paulo Dybala (kedua kiri), bek Juventus dari Italia Daniele Rugani (kiri) dan rekan-rekan setim mengucapkan terima kasih kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Udinese pada 15 Januari 2022 di stadion Juventus di Turin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sikap bek tangguh Juventus, Matthijs de Ligt terungkap jelang Liga Italia 2022/2023 saat jadi rebutan duo Manchester, Man United vs Man City.

Manchester United (Man United) dan Man City dikabarkan telah bergabung dengan Chelsea dalam perburuan Matthijs de Ligt yang berusaha meninggalkan Juventus.

Direktur Bianconeri Maurizio Arrivabene telah mengkonfirmasi kepada Tuttosport bahwa pemain internasional Belanda itu bersedia meninggalkan Turin setelah tiga tahun di Allianz Stadium.

Chelsea telah membuka pembicaraan dengan raksasa Liga Italia Serie A, tetapi menurut La Gazzetta dello Sport , Manchester City dan Man United juga tertarik.

Baca juga: Duo Pemburu AC Milan Akhirnya Perpanjang Kontrak, Maldini dan Massara Diikat 2 Tahun oleh Rossoneri

Baca juga: LINK Nonton TV Online Kompas TV, Siaran Langsung Tinju Dunia Daud Yordan vs Panya Utok Malam Ini

Pep Guardiola dan Erik ten Hag adalah pengagum lama pemain berusia 22 tahun itu, yang bekerja dengan bos Setan Merah di Ajax sebelum kepindahannya senilai €85,5 juta ke Juventus pada 2019.

De Ligt mencetak delapan gol dalam 117 penampilan bersama Bianconeri dan memiliki klausul pelepasan €120 juta yang termasuk dalam kontraknya dengan raksasa Serie A. 

Juventus ingin menjualnya dengan tawaran tunai tanpa memasukkan pemain mana pun dalam kesepakatan pertukaran.

Satu-satunya tawaran yang mereka terima sejauh ini adalah dari Chelsea, €40 juta ditambah Timo Werner atau Christian Pulisic.

Football Italia, Jumat, (1/7/2022), memahami bahwa Juventus bisa duduk dengan pelamar potensial untuk tawaran di wilayah € 90-100 juta.

Juventus ingin memperpanjang kontrak De Ligt, tetapi sang pemain telah menunda negosiasi, meminta untuk meninggalkan Bianconeri di musim panas.

Juventus bahkan terbuka untuk menurunkan klausul pelepasannya tetapi sekarang akan mendengarkan tawaran untuk mantan kapten Ajax itu.

Duo Manchester di Liga Inggris, Man United dan Man City masih berpeluang untuk mendapatkan Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini.

Juventus telah dikabarkan menolak tawaran dari Chelsea untuk Matthijs de Ligt di bursa transfer sehingga duo Manchester, Man United dan Man City punya peluang.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Juventus, tetapi ia ingin pergi dengan kepindahan dari Turin, dengan bek tersebut dilaporkan menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Premier musim depan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved