Breaking News:

Yayasan Adaro Bangun Negeri

Adaro Meraih Penghargaan Platinum di Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards 2022

PT Adaro Energy Indonesia raih penghargaan penghargaan dari Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) 2022.

YAYASAN ADARO BANGUN NEGERI
Penganugerahan Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) 2022 diberikan kepada PT Adaro Energy Indonesia Tbk. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Adaro Energy Indonesia Tbk meraih penghargaan Platinum Champion in Corporate Social Responsibility Program.

Ini dalam acara penganugerahan Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) 2022 untuk kategori Perusahaan Swasta Tbk di Le Meridien Hotel Sudirman di Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Penghargaan diberikan Bisnis Indonesia & Habitat for Humanity Indonesia melalui Lulu Terianto selaku Presiden Direktur Bisnis Indonesia Group, serta Direktur PT Bisnis Indonesia, Gagaskreasitama Chamdan Purwoko,

Penghargaan BISRA mengangkat tema “Social Responsibility to Accelerate Stronger Recovery” dimana acara ini hadir untuk mengapresiasi perusahaan yang terus mendukung masyarakat Indonesia dengan berbagai program CSR di masa pemulihan setelah pandemi.

Penghargaan Bisnis Indonesia & Habitat for Humanity Indonesia ke PT Adaro Energy Indonesia.
Penghargaan diberikan Bisnis Indonesia & Habitat for Humanity Indonesia kepada PT Adaro Energy Indonesia Tbk.

Dari total 118 perusahaan Adaro berhasil mendapatkan penghargaan platinum yang merupakan apresiasi tertinggi dalam penghargaan BISRA.

Penghargaan platinum ini diberikan BISRA kepada Adaro sebagai salah satu perusahaan terpilih yang berhasil melaksanakan program yang terintegrasi dan tetap konsisten menunjukan perbaikan yang terus menerus. 

Adaro dianggap telah berhasil menjalankan 12 elemen penilaian CSR dengan baik.

Elemen tersebut adalah dampak kepada masyarakat, kemampuan sustainability program dan kesesuaian dengan SDG, pengukuran SROI, rencana kerja jangka panjang, keunikan program.

Dalam acara penganugerahan BISRA 2022, PT Adaro Energy Indonesia raih penghargaan.
Dalam acara penganugerahan Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) 2022, PT Adaro Energy Indonesia Tbk meraih penghargaan.

Selain itu juga, konsistensi dalam penyajian data, kegiatan volunteer, multi-stakeholder, mitigasi bencana, keterlibatan direksi dan terakhir program yang konsisten dan menunjukkan continuous improvement.

Salah satu program Adaro yang diapresiasi BISRA adalah Program Madu Kelulut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved