yamaha indonesia

Kendaraan Listrik Yamaha Tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Yamaha tampilkan kendaraan listrik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), yaitu E01, E-Vino, dan juga E-PAS.

YAMAHA INDONESIA
Ramai pengunjung di booth Yamaha ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), berlangsung 9 Juni – 17 Juli 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kehadiran booth Yamaha di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 (9 Juni – 17 Juli) tidak hanya diramaikan dengan beragam pilihan produk terbaru dan unggulan, namun juga berbagai jenis kendaraan pintar ramah lingkungan.

Untuk kendaraan pintar ramah lingkungan itu berbasis elektrifikasi yang menjadi cerminan kemajuan teknologi dalam mendukung mobilitas masyarakat di masa depan.

Kendati tidak dijual secara umum, tampilnya jajaran kendaraan listrik di booth Yamaha yang meliputi model E01, E-Vino, dan juga E-PAS (sepeda listrik), ternyata tetap dapat menjadi magnet yang banyak menarik atensi para pengunjung JFK 2022.

Khususnya untuk model E01 yang memang belum lama ini diperkenalkan kepada publik untuk kebutuhan “Market Test” yang akan dimulai di semester dua tahun ini.

Rasa penasaran pengunjung pun tergugah, sehingga banyak dari mereka yang datang ke booth Yamaha untuk melihat secara lebih dekat dan mengulik lebih dalam terkait teknologi yang tersemat pada model E01.

Pengunjung mencoba kendaraan yang dipamerkan Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.
Pengunjung merasa senang karena bisa mencoba kendaraan yang dipamerkan Yamaha di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Hal tersebut sangat wajar, mengingat fitur-fitur yang terdapat di model E01 memang tergolong Advance dan superior jika dibandingkan dengan beberapa kendaraan listrik yang saat ini beredar di pasar.

Antusiasme pengunjung terhadap model E01 setidaknya tergambarkan oleh Ryan Bagaskoro (29).

Pria yang memang menggemari dunia otomotif roda dua ini mengaku terkesima dengan model EV terbaru dari Yamaha itu.

Bukan tanpa alasan, tampilan desain yang unik dan futuristik serta beragam fitur pendukung berkendara yang canggih membuatnya menilai bahwa model E01 merupakan kendaraan listrik roda dua paling fenomenal yang saat ini ada di Tanah Air.

“Saya sudah tahu sebelumnya bahwa Yamaha punya motor listrik bernama E01 dari Instagram, namun ini baru pertama kali saya melihatnya secara langsung. Dan menariknya lagi gak cuma E01, ternyata Yamaha juga punya kendaraan listrik lain seperti Evino dan sepeda listrik ( E-PAS). Secara tampilan desain E01 ini sangat keren dan futuristik, kaya NMAX versi motor listrik terutama dengan posisi berkendaranya yang bisa selonjoran. Dan fitur-fitur yang ada pada motor juga sangat canggih, saya dengar ada pilihan mode berkendara dan juga bisa di gas mundur. Saya pribadai sangat penasaran untuk mencobanya,” terangnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved