Berita Kalbar

Meninggal Tak Wajar di Hutan Landak, Begini Posisi Pria Asal Bengkayang Kalbar Saat Ditemukan

Sesosok pria ditemukan meninggal tak wajar di hutan Dusun Panit, Desa Sejowet, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak

Editor: Hari Widodo
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Evakuasi dilakukan anggota Polsek Kuala Behe terhadap sesosok jasad yang ditemukan di Desa Sejowet, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak pada Sabtu 2 Juli 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LANDAK - Sesosok pria ditemukan meninggal tak wajar di hutan Dusun Panit, Desa Sejowet, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak pada Sabtu 2 Juli 2022.

Pria yang diketahui berisial SM (34) itu ditemukan dalam kondisi tergantung di batang sebuah pohon.

Anggota Polsek Kuala Behe yang menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara dugaan seorang pria mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Sejowet Aipda M Harmoko bersama Briptu Goliat FA untuk segera mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Baca juga: Pria Banjarmasin di Teluk Tiram Tewas Gantung Diri, Begini Keterangan Resmi Kepolisian

Baca juga: Gantung Diri di Kalsel, Korban Tewas di Tala Sering Sakit-sakitan dan Sempat Berwasiat Begini

“Setelah mendapat laporan terkait adanya dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri, Bhabinkamtibmas Desa Sejowet bersama anggota Polsek Kuala Behe langsung ke TKP," ujar Iptu Zulianto.

Dijelaskan Kapolsek, korban gantung diri diketahui berinisial SM (34) laki-laki yang merupakan warga Dusun Jirak, Desa Karya Bakti, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, Kalbar.

Korban gantung diri pertama kali diketahui oleh Melodi (23) warga Dusun Sebaro, Desa Sejowet, Kecamatan Kuala Behe.

Dimana pada saat itu sekira pukul 15.00 WIB, Melodi hendak pulang ke rumahnya sehabis dari kebun.

Saat di TKP, Melodi hendak melewati kayu yang digunakan korban untuk gantung diri, menghadap ke arah barat dan melihat korban sudah tergantung di bawah ranting pohon Tengkawang Tunggkul yang sudah tumbang, dengan menggunakan tali belati.

Melihat kejadian tersebut, Melodi langsung lari ke arah kampung  Sejowet dan memberitahukannya kepada Simus (37), dan bersama warga kembali ke TKP untuk melihat kembali korban.

Baca juga: Kapolsek Liang Anggang Benarkan Kabar Remaja Gantung Diri di Guntung Payung Banjarbaru

"Diketahui korban sudah tidak bernafas lagi, selanjutnya oleh warga tersebut melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuala Behe," kata Kapolsek.

Setelah datang ke TKP, Anggota Polsek Kuala Behe segera melakukan olah TKP, membuat sket kasar, dan mengamankan barang bukti berupa handphone milik korban, tali belati yang digunakan korban dan handuk. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Pria Asal Kabupaten Bengkayang Ditemukan Meninggal Tak Wajar di Hutan Landak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved