Kriminalitas Kaltara

Beraksi Gondol Empat Motor,  Dua Pencuri Motor di Tarakan Diringkus Polisi

Pencuri motor DK (26) dan RA (23) diringkus Unit Jatanras Satreskrim Polres Tarakan setelah berhasil menggondok empat motor di lokasi berbeda

Editor: Hari Widodo
DOKUMENTASI MULYADI/ISTIMEWA
Dua pencuri motor beserta barang bukti curian empat kendaraan bermotor dan satu kendaraan milik tersangka, Senin (4/7/2022) pukul 10.00 WITA.    

BANJARMASINPOST.CO.ID, TARAKAN – Setelah sukses melakukan aksi pencurian empat motor di lokasi berbeda di Kota Tarakan, Provinsi Kalsel,  petualangan dua tersangka pencuri motor, DK (26) dan RA (23) berakhir.

Keduanya berhasil diamankan Unit Jatanras Satreskrim Polres Tarakan.

Pencuri motor DK (26) dan RA (23) ini hanya bisa tertunduk pasrah saat dihadirkan dalam rilis yang dilaksanakan Satreskrim Polres Tarakan, Senin (4/7/2022) siang.

Dua pria ini diduga terlibat dalam pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dilaporkan langsung oleh empat orang pelapor dengan LP berbeda dan lokasi kejadian dan waktu berbeda.

Baca juga: Pelaku Pencurian Motor di Parkiran Biliar Dibekuk Satreskrim Polres Tabalong Kalsel

Baca juga: Tangkap 4 Pencuri Motor dan 1 Penadah, Polres Banjar Amankan 26 Unit Sepeda motor

Baca juga: Beraksi di Pulpis dan Kapuas Provinsi Kalteng, Pencuri Motor Ini Ditangkap Petugas Gabungan

Empat lokasi tempat keduanya beraksi yakni pertama di Jalan Sei Mahakam RT 10 Kelurahan Kampung Empat Kota Tarakan pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 08.00 WITA.

Kronologisnya sendiri, pelapor yakni Cipi yang berada di dalam rumah kos miliknya melihat keramaian dan menerima informasi dari korban bahwa motor korban bernopol KU 3052 AH yang diparkir di samping kosan raib digondol maling. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 8 juta.

Lalu kasus kedua dengan korban berbeda, terjadi pada Sabtu (18/6/2022) tepatnya di Jalan Lumpuran Kelurahan Kampung Satu Skip.

Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WITA kendaraan bernopol KU 2961 NC masih terparkir di depan rumah korban.

Lalu pukul 17.00 WITA, motor jenis Yamaha Mio hijau itu hilang dan diperkirakan kerugian mencapai Rp 21 juta.

Pada kasus ketiga, tiga hari sebelumnya dua pelaku berulah lagi mencuri motor pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 18.00 WITA di Jalan Sei Berantas Kelurahan Kampung Empat.

Halaman
12
Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved