Berita HSU

Mayat di Panangian Kabupaten Hulu Sungai Utara Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

Mayat lelaki di jalanan Desa Panangian Kabupaten HSU dengan motor di semak-semak dugaan Satlantas karena kecelakaan tunggal.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
POLRES HSU UNTUK BPOST
Motor di semak-semak Desa Panangian, Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (4/7/2022). Pengendaranya meninggal, jenazahnya tergeletak tak jauh dari motornya ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Mayat laki-laki ditemukan di sebuah jalan di Desa Panangian Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (4/7/2022).

Diduga, korban beridentitas Syarkani tersbut karena mengalami kecalakaan tunggal, dengan letak sepeda motornya yang tergeletak tak jauh, yakni di semak-semak parit. 

Kepala Polsek Amuntai Utara, Ipda Rosyid Ari Prabowo, Selasa (5/7), mengatakan, diduga korban meninggal di semak-semak tersebut akibat terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal. 

Tim Inafis dan Satreskrim Polres HSU, Reskrim Polsek Amuntai Utara melakukan identifikasi. Kemudian, bersama tim gabungan relawan, membawa mayat korban ke RSUD Pambalah Batung di Kota Amuntai untuk divisum.

Baca juga: Kembali Berstatus PPKM Level 1, Faktanya Angka Covid-19 di Banjarmasin Meningkat Puluhan Kasus

Baca juga: VIDEO Pemuda Lajang di Kampung Arab Banjarmasin Tewas Tak Wajar, Polisi Temukan Luka di Leher

Baca juga: Muncul Dugaan Penyelewengan Dana Donasi Umat ACT, Dinsos Kalsel  Tegaskan Tidak Pernah Kerjasama

Baca juga: NEWS UPDATE Respons Presiden ACT, Akui Sempat Beri Gaji CEO Rp 250 Juta per Bulan pada 2021

Keterangan yang didapat dari pihak keluarga bahwa almarhum kesehariannya mencari ikan dengan cara menjala, selalu saat malam.

Pihak keluarga menjelaskan bahwa korban sering terjatuh sendiri dari kendaraan. Pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi, sehingga dibuatkan surat pernyataan menolak untuk dilakukan Otopsi.

Tindakan di RSUD Pambalah Batung, telah dilakukan visum et repertum pada jenazah, didampingi oleh pihak keluarga. 

"Dari hasil analisis dokter yang melakukan visum bahwa korban tidak ditemukan adanya luka robek yang bersentuhan dengan benda tajam," ujar Kapolsel.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved