Liga Prancis

Tidak Jadi Latih PSG, Zinedine Zidane Ternyata ke Istambul Transplantasi Rambut

Bukan Zinedine Zidane tapi Christophe Galtier yang ditunjuk Paris Saint-Germain (PSG) untuk menjadi juru latih ke Istanbul untuk transplantasi rambut

Editor: Khairil Rahim
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Penggemar sepak bola mungkin akan segera melihat Zinedine Zidane yang berbeda dari biasanya, karena mantan pemain hebat Prancis itu dilaporkan melakukan perjalanan ke Istanbul untuk transplantasi rambut.). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bukan Zinedine Zidane tapi Christophe Galtier yang ditunjuk Paris Saint-Germain (PSG) untuk menjadi juru latih.

Sesi perkenalan Christophe Galtier dilaksanakan pada Selasa (5/7/2022).

Pria berumur 55 tahun itu menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat.

Galtier dikontrak PSG hingga 30 Juni 2024.

Baca juga: Man United & Barcelona Capai Kesepakatan Soal De Jong, Wonderkid Zidane Aman di Bursa Transfer

Baca juga: Soal Zinedine Zidane akan Latih PSG, Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi Ungkap Fakta Terbaru

Baca juga: Bukan Mourinho atau Zidane, Inilah Pengganti Pochettino dan Latih Messi & Neymar di PSG

Lalu apa kegiatan Zidane setelah tidak mau menukangi PSG.

Ternyata eks pelatih Real Madrid itu sibuk mengurus penampilan.

Penggemar sepak bola mungkin akan segera melihat Zinedine Zidane yang berbeda dari biasanya, karena mantan pemain hebat Prancis itu dilaporkan melakukan perjalanan ke Istanbul untuk transplantasi rambut.

Turki telah menjadi terkenal secara global untuk wisata kesehatannya, dipelopori oleh industri perawatan rambut, yang telah berkembang pesat selama dekade terakhir, menarik ratusan ribu orang dari seluruh dunia setiap tahun.

Berpusat di Istanbul, industri transplantasi rambut saja dikatakan menghasilkan 1 miliar dollar per tahun.

Zidane, 50, dilaporkan melakukan kunjungan rahasia ke Turki dan tinggal di sebuah hotel di Istanbul di mana ia dilaporkan menjalani operasi untuk mengubah citranya secara radikal, harian Turki Hürriyet melaporkan pada hari Senin.

Dalam upaya untuk memastikan perjalanannya tetap rahasia, semua reservasi untuk pemenang Piala Dunia 1998 telah dibuat atas nama manajernya, kata laporan itu.

Dikenal sebagai "Zizou" dan sering dianggap sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola, Zidane memiliki rambut yang lebat dan lebat ketika dia mulai bermain tetapi akhirnya mulai botak di usia 20-an.

Rambut yang menipis bahkan menjadi tampilan khas playmaker yang ramah sebelum dia mencukur habis semuanya dan sejak itu mempertahankan tampilan itu saat dia beralih ke karir manajerial yang gemilang.

Pelatih asal Prancis, yang memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa sebagai pemain, memimpin raksasa Spanyol Real Madrid meraih dua gelar La Liga, tiga kemenangan Liga Champions dan dua mahkota Piala Dunia Antarklub FIFA dalam dua periode sebagai pelatih sejak 2016 sebelum mengundurkan diri pada akhir Mei 2021.

Sementara Zinedine Zidane telah menolak untuk mengesampingkan mengambil alih di Paris Saint-Germain di masa depan tetapi bersikeras fokusnya tetap pada tim nasional Prancis.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved