PT PLN Persero UIW KSKT

Silaturahmi ke Wakil Gubernur Kalsel, PLN Gaungkan Electrifying Lifestyle

H Muhidin, menerima kunjungan manajemen PT PLN (Persero) untuk mempererat hubungan kerja yang telah terjalin baik dengan Pemerintah Provinsi Kalsel.

Editor: Eka Dinayanti
PT PLN Persero UIW KSKT
Wagub Kalimantan Selatan, H. Muhidin, menerima kunjungan silaturahmi manajemen PT PLN (Persero). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbalut suasana kekeluargaan, Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Selatan, H. Muhidin, menerima kunjungan silaturahmi manajemen PT PLN (Persero), Kamis (07/07/2022) siang.

Rombongan PT PLN (Persero) terdiri dari General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (PLN UIW Kalselteng), Tonny Bellamy, General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan (PLN UIKL Kal), Daniel Eliawardhana, beserta jajaran manajemen.

General Manager PLN UIW Kalselteng, Tonny Bellamy mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan kerja yang telah terjalin baik antara PLN dengan Pemerintah Provinsi Kalsel.

"Kami ucapkan terima kasih, serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kalimantan Selatan atas pengawalan jalannya proses bisnis PLN di seluruh wilayah Kalimantan Selatan yang telah berlangsung selama ini," kata Tonny.

Lebih lanjut Tonny menuturkan PLN UIW Kalselteng sebagai unit induk yang membawahi dua provinsi yaitu Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sangat penting membangun sinergi dengan Forkompimda di dua Provinsi tersebut.

Dalam perbincangan tersebut, Tonny juga menjelaskan tentang analogi proses bisnis PLN Grup.

"Dalam melayani masyarakat PLN itu ibarat restoran, PLN UIKL Kal sebagai dapur untuk memproduksi listrik, sedangkan PLN UIW Kalselteng adalah sebagai pelayanan yang langsung melayani distribusi listrik kepada pelanggan." jelas Tonny.

Kunjungan tersebut diterima baik oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H. Muhidin.

Wagub juga mengapresiasi upaya PLN UIW Kalselteng dalam menyampaikan informasi terupdate perkembangan sistem kelistrikan di Kalimantan yang saat ini mengalami surplus daya kurang lebih 450 Mega Watt (MW).

Dalam perbincangan yang berjalan hangat tersebut, General Manager PLN UIW Kalselteng, Tonny Bellamy menceritakan electrifying lifestyle yang saat ini digaungkan oleh PLN sebagai budaya hidup lebih nyaman dengan listrik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved