Liga Prancis

Gegara Neymar, Lionel Messi & Kylian Mbappe Terlibat Konflik, Pogna Naik Jet Pribadi ke Juventus

Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi dan Kylian Mbappe terlibat konflik mengenai masa depan rekan setimnya Neymar. bursa transfer musim panas

Editor: Khairil Rahim
FRANCK FIFE / AFP
Dari kiri: Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi, penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar dan penyerang Paris Saint-Germain dari Prancis Kylian Mbappe merayakan gol. terlibat konflik mengenai masa depan rekan setimnya Neymar, menurut sebuah laporan. FRANCK FIFE / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi dan Kylian Mbappe terlibat konflik mengenai masa depan rekan setimnya Neymar, menurut sebuah laporan.

Yang terakhir mengalami musim 2021-22 yang membuat frustrasi di Paris, tampil hanya dalam 28 pertandingan di semua kompetisi karena beberapa masalah cedera, di mana ia mencetak 13 kali.

Neymar adalah salah satu dari beberapa pemain yang dicemooh oleh ultras PSG setelah mereka tersingkir dari Liga Champions ke Real Madrid pada bulan Maret.

Neymar juga sering mendapat banyak kritik atas ketidakhadirannya yang lama dan ketidakdisiplinannya.

Baca juga: Peluang Neymar Gabung Klub Kaya di Liga Inggris, Jersey 10 Menunggu Rekan Messi

Baca juga: Lionel Messi Tidak Bisa Masuk ke Liverpool atau Man City, Ini Penyebabnya

Pemain berusia 30 tahun itu dipersatukan kembali dengan Messi, mantan rekan setimnya dari masa Barcelona mereka, dan teman di luar lapangan, ketika pemain Argentina itu bergabung dengan PSG dengan status bebas bursa transfer musim panas lalu.

Pasangan ini membentuk trio penyerang yang tangguh bersama Mbappe dalam serangan Les Parisiens, tetapi konflik antara ketiganya kini telah muncul menurut Mundo Deportivo.

Outlet Spanyol melaporkan bahwa Messi dan Mbappe tidak setuju ketika datang ke keputusan yang akan dibuat tentang masa depan Neymar di Parc des Princes, dengan yang terakhir dikaitkan dengan kepindahan dari klub musim panas ini.

Mbappe, yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun yang kontroversial dengan PSG untuk mengakhiri spekulasi kepindahan bebas transfer ke Real Madrid, dilaporkan diberi kekuatan ekstra dalam pengambilan keputusan olahraga di klub sebagai akibat dari pembaruannya.

Dan 23 Pemain berusia tahun itu dikatakan sangat ingin melihat punggung Neymar karena ketidakdisiplinannya.

Namun, Messi menolak panggilan itu dan mendukung temannya menurut laporan itu, sehingga menyebabkan gesekan di antara ketiganya.

Neymar telah tampil hanya dalam 92 pertandingan Ligue 1 selama lima tahun tinggal di Paris sejauh ini, dan baru-baru ini kontraknya dengan klub diperpanjang hingga Juni 2027.

Sementara mantan gelandang Manchester United Paul Pogba telah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali ke Juventus dalam beberapa hari mendatang.

Pemenang Piala Dunia meninggalkan Manchester United pada akhir kontraknya bulan lalu dan secara luas diperkirakan akan kembali secara permanen ke Turin menjelang musim 2022-23.

PSG dan Real Madrid sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan Pogba, tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti malah memilih untuk mengontrak rekan senegaranya Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved