Bangkok Century Cup

MU vs Liverpool Bangkok Century Cup Jelang Liga Inggris 2022/2023, Klopp Sindir Setan Merah

Manchester United (MU) vs Liverpool di Bangkok Century Cup 2022. Ini kata Jurgen Klopp live Indosiar adanya wajah pemain baru.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
clutchpoints.com
Pertandingan seru bakal tersaji di ajang pra musim Liga Inggris 2022-2023, saat Manchester United (MU) vs Liverpool di Bangkok Century Cup 2022. Ini kata Jurgen Klopp. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan seru bakal tersaji di ajang pra musim Liga Inggris 2022-2023, saat Manchester United (MU) vs Liverpool di Bangkok Century Cup 2022. Ini kata Jurgen Klopp.

Duel MU vs Liverpool di ajang Bangkok Century Cup 2022 ajang pra musim Liga Inggris 2022/2023 akan berlangsung pada Selasa, (12/7/2022) pukul 20.00 WIB di Rajamangala National Stadium live Indosiar.

Kedua tim, MU vs Liverpool bakal tampil dengan skuat baru di Liga Inggris 2022/2023 dengan adanya wajah pemain baru.

Pertandingan sarat gengsi ini juga akan menjadi momen Skuad untuk melihat perkembangan dan persiapan tim di ajang pra musim Liga Inggris 2022/2023.

Baca juga: Live Indosiar! Prediksi & Link Streaming Borneo FC vs PSS Piala Presiden 2022 di TV Online Vidio

Baca juga: MU vs Liverpool Bangkok Century Cup Jelang Liga Inggris 2022/2023, Klopp Sindir Setan Merah

Skuad setan merah datang lebih dulu ke Thailand disusul Liverpool satu hari kemudian jelang pertandingan ajang pra musim Liga Inggris 2022/2023.

The Reds asuhan Klopp dikerumuni oleh sekitar 1.000 penggemar saat mereka mendarat di Bangkok, hanya sehari setelah tim asuhan Erik ten Hag mendarat di ibu kota Thailand.

Ada lebih sedikit pendukung di bandara Suvarnabhumi untuk menyambut Man United meskipun ratusan masih muncul sebagai suporter MU.

Klopp menyeringai menyindir soal penyambutan tim jelang pertandingan MU vs Liverpool.

"Pertanyaan pertama yang saya miliki, apakah terlihat seperti ini kemarin ketika Manchester United ada di sini?," katanya dikutip dari Mirror, Senin, (11/7/2022).

Saingan sengit Liga Premier bertemu dalam laga persahabatan di Stadion Nasional Rajamangala yang panas dengan tiket terjual habis.

Dan Klopp menganggap itu akan menjadi pertemuan sengit meskipun hanya harga diri yang dipertaruhkan.

“Manchester United, seorang manajer baru, berlatih sedikit lebih lama dari kami sehingga mungkin berada dalam situasi yang lebih baik," ujar Klopp.

Namun Klopp melihatnya sebagai ujian penting karena melawan Man United akan menjadi pertandingan seru dan pihaknya menilai tidak sekadar memainkan pertandingan persahabatan.

"Jelas kedua tim tidak bermain persahabatan melawan satu sama lain, jadi kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan," tegasnya.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) merayakan dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah pada akhir pertandingan sepak bola liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo.
MIGUEL MEDINA / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) merayakan dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah pada akhir pertandingan sepak bola liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved