Idul Adha 2022

Anggota DPR Aida Muslimah Bagikan Daging Kurban ke Petugas Kebersihan Wanita di Banjarmasin

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Hj Aida Muslimah, bagikan paket daging kurban Idul Adha 1443 H/2022 kepada perempuan petugas kebersihan Banjarmasin.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Alpri Widianjono
SANTI UNTUK BPOST
Penyerahan daging kurban yang berasal dari anggota DPR RI, Hj Aida Muslimah, kepada seorang petugas kebersihan wanita di Kota Banjarmasin, Minggu (10/7/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semangat berbagi di momen Idul Adha 1443 H diwujudkan salah satu tokoh perempuan Kalimantan Selatan, Hj Aida Muslimah

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Kalimantan Selatan ini membagikan daging kurban kepada ratusan petugas kebersihan wanita yang ada di Kota Banjarmasin

"Alhamdulillah, kami bagikan kepada lebih dari 200 bungkus daging kurban untuk para ibu-ibu petugas kebersihan di kota Banjarmasin tepat di hari raya idul Adha pada Minggu kemarin," ucap Aida. 

Dia menggandeng Dinas Lingkungan Hidup kota Banjarmasin untuk mengkoordinasikan pembagian daging kurban ini.

Baca juga: Pengurus PAI Kalsel Setiap Hari Posting Spesies Anggrek di Media Sosial

Baca juga: Jemaah Haji Asal Tapin Kalsel Meninggal Dunia di Rumah Sakit Makkah

"Saya minta tolong Kabid Kebersihan dan Pengelolaan Sampah DLH Banjarmasin, Pak Marzuki (Om Jack) untuk mengarahkan kemana saja nanti daging kurban tersebut diserahkan," lanjutnya. 

Hasilnya, daging-daging tersebut disalurkan kepada petugas kebersihan wanita di kawasan Kelayan, Pekapuran dan Sungai Andai. 

Ujar Aida, tidak ada alasan khusus kenapa dirinya memilih petugas kebersihan wanita untuk diberikan daging kurban. 

"Karena saya juga perempuan ya, melihat petugas-petugas kebersihan wanita itu ada yang bekerja pagi-pagi sekali, ada yang sampai tengah malam, semangat mereka turut membantu perekonomian keluarga itu patut sekali untuk diapresiasi," ucap wanita itu.

Baca juga: Sidang Lanjutan Sengketa Perpindahan Ibu Kota Kalsel di MK RI Hari Ini Ditunda

Baca juga: Kerjasama Angkasa Pura dan RS TNI AU Sjamsuddin Noor Sediakan Layanan Vaksin di Bandara

Karenanya, di momen penuh berkah seperti hari Idul Adha 2022 dan sebagai umat muslim yang diberi rezeki lebih, Aida senang bisa berbagi kepada sesama. 

( Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved