Liga Italia

Empat Klub Liga Italia Berebut Paulo Dybala, AC Milan Lebih Fokus ke Pemain Club Brugge

Semua Inter Milan, AC Milan, Napoli, dan Roma tertarik untuk mengontrak Paulo Dybala musim panas ini, sementara Manchester United juga bisa bergabung.

Editor: Khairil Rahim
(AFP/Miguel Medina)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri). Semua Inter Milan, AC Milan, Napoli, dan Roma tertarik untuk mengontrak Paulo Dybala musim panas ini, sementara Manchester United juga bisa bergabung dalam perburuan pemain berusia 28 tahun itu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Semua Inter Milan, AC Milan, Napoli, dan Roma tertarik untuk mengontrak Paulo Dybala bursa transfer musim panas ini, sementara Manchester United juga bisa bergabung dalam perburuan pemain berusia 28 tahun itu.

Ini menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, yang melaporkan bahwa situasi pemain Argentina itu masih belum pasti tetapi tidak ada kekurangan klub yang tertarik untuk mengontraknya dengan status bebas transfer.

Inter Milan telah lama menjadi klub yang paling kuat dikaitkan dengan tanda tangan Dybala untuk musim panas ini, tetapi sampai sekarang mereka belum bisa mendapatkan kesepakatan dengannya karena keadaan lain.

Sementara itu, rival sekota AC Milan fokus untuk menyelesaikan kesepakatan untuk target utama mereka dalam serangan, Charles De Ketelaere dari Club Brugge, tetapi mereka juga bisa pindah untuk Dybala jika dia membatalkan tuntutan upahnya.

Baca juga: Kabar Terbaru Transfer Ziyech ke AC Milan, Tim Negosiasi Romelu Lukak Ikut Turun Membantu

Baca juga: AC Milan Tumbalkan Bek Lama di Bursa Transfer Liga Italia, Rossoneri Jual Caldara

Napoli tidak akan bisa pindah untuk Dybala jika bek Kalidou Koulibaly menyetujui kontrak baru senilai €6 juta bersih per musim, tetapi jika dia tidak melakukannya maka mereka akan memiliki ruang pada tagihan upah mereka untuk mengejar pemain Argentina itu.

Terakhir di antara klub Italia, pelatih Roma Jose Mourinho sangat tertarik pada pemain berusia 28 tahun, meskipun kepemilikan Giallorossi akan lebih suam-suam kuku pada ukuran investasi yang diwakili oleh upahnya yang tinggi.

Sementara itu, pemain dan perwakilannya juga mengantisipasi minat yang bisa datang dari Liga Premier, dengan Manchester United secara khusus dikaitkan dengan kemungkinan tawaran.

Gelandang serang Club Brugge De Ketelaere adalah buronan musim panas ini, dengan AC Milan dan Leeds ingin merekrutnya.

Leeds diperkirakan akan meningkatkan upaya mereka untuk mendaratkan pemain Belgia itu begitu mereka menjual Raphinha, tetapi AC Milan mengambil kesempatan untuk mendorong keras kesepakatan dengan Club Brugge sekarang.

AC Milan belum membuat kesepakatan dengan Club Brugge, tetapi menurut Sky Italia, paket mereka sekarang 28 Juta Euro ditambah pembayaran bonus 3 juta Euro lagi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved