MotoGP

Mental Marquez Dikhawatirkan Jelang MotoGP Inggris 2022, Cek Jadwal FP di Siaran Langsung Trans 7

Jadwal MotoGP Inggris 2022 sesi Free Practice & Kualifikasi. Race via Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming Trans 7 & TV Online.

Editor: Rendy Nicko
MotoGP.Com
Marc Marquez (Tim Repsol Honda). Jadwal MotoGP Inggris 2022 sesi Free Practice & Kualifikasi. Race via Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming Trans 7 & TV Online. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang menayangkan seri Moto2, Moto3 dan MotoGP Inggris 2022, Minggu 7 Agustus 2022. Potensi Marc Marquez seusai operasi dibahas legenda MotoGP, Sete Gibernau.

Jadwal MotoGP 2022 seri ke-12 pekan ini bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online via www.trans7.co.id

Siaran langsung dan Live Streaming MotoGP 2022 di Sirkuit Silverstone, Inggris akan dimulai sejak Jumat (5/7/2022) pada sesi free practice dan kualifikasi pada Sabtu (6/8/2022).

MotoGP Inggris 2022 digelar setelah libur selama lima minggu seusai MotoGP Belanda 2022.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Man United vs Liverpool di Bangkok Century Cup, Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U19 2022, Vietnam vs Malaysia dan Laos vs Thailand

Baca juga: Reaksi Valentino Rossi Makin Dekat Podium Balapan Lagi, Tapi Bukan MotoGP

Marc Marquez sedang menepi dari MotoGP 2022 untuk menjalani pemulihan usai melakukan operasi pada lengan kanannya. Situasi ini kemudian ditanggapi oleh Dani Pedrosa yang merupakan mantan rekan setim di Repsol Honda.

Dani Pedrosa menunjukkan empatinya kepada  Marc Marquez yang kesulitan mengarungi balapan lagi karena cedera.

Bicara soal cedera, Dani Pedrosa juga mempunyai riwayat demikian sepanjang kariernya.

Pria yang bekerja sebagai test rider KTM ini juga dianggap sebagai salah satu pembalap paling rentan absen karena kondisi fisik.

Mempunyai riwayat cedera juga yang menjadi penyebab Pedrosa memilih untuk pensiun muda di usia 33 tahun.

Pengalaman melalui berbagai cedera membuat Pedrosa bisa memahami keadaan  Marc Marquez saat ini.

Setelah kesulitan bersaing di tiga besar pada MotoGP 2022, pembalap berjuluk The Baby Alien itu kembali menepi untuk menyebuhkan lengan kanannya secara sempurna.

Pemulihan Marquez berpotensi lama. Ada kemungkinan dia istirahat sampai akhir musim MotoGP 2022 demi bisa berlomba dengan normal.

"Setiap orang mempunyai caranya sendiri dalam menghadapi situasi ini," kata Pedrosa, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Berbeda dari waktu ke waktu. Saya sudah melalui banyak operasi di mana dokter tiba-tiba melakukan segalanya dengan sempurna."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved