Tinju Dunia

Tak Live TVOne! Jadwal Siaran Tinju Dunia Hari Ini Ryan Garcia vs Javier Fortuna di TV Online DAZN

Jadwal Tinju Dunia Ryan Garcia vs Javier Fortuna Hari ini via Live Streaming DAZN. Bukan Siaran Langsung TVOne & Live Streaming DAZN

Editor: Rendy Nicko
(twitter DAZNUSA)
Petinju Devin Haney ajak Ryan Garcia (KIRI) berduel di Ring Tinju. Jadwal Tinju Dunia Ryan Garcia vs Javier Fortuna Hari ini via Live Streaming DAZN. Bukan Siaran Langsung TVOne & Live Streaming DAZN 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Tinju Dunia antara Ryan Garcia vs Javier Fortuna, Minggu (10/7/2022) Pagi WIB. Duel ini tayang via Live Streaming DAZN dan tidak tayang via Siaran Langsung TVOne.

Siaran Langsung Tinju Dunia pekan ini antara Ryan Garcia vs Javier Fortuna digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles, Sabtu (16/7/2022) waktu setempat dan bisa ditonton di Live Streaming TV Online.

Meski tak tayang via Live Streaming TVOne, namun banjarmasinpost.co.id sudah menyediakan Link Live Streaming Tinju Dunia di artikel ini.

Ya, Jika Garcia bisa mengalahkan Fortuna pada hari Sabtu ini, mantan murid Canelo Alvarez itu mungkin akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Baca juga: LINK TV Online RCTI + Semifinal Singapura Open 2022 Hari Ini, Fajar/Rian Siaran Langsung iNews TV

Baca juga: Jadwal Siaran MotoGP Inggris 2022 Live Streaming Trans7, Paruh Krusial 5 Pembalap MotoGP

Sementara dia berseteru dengan Devin Haney (juara dunia super WBC, WBA, WBO dan IBF) sejak hari-hari amatir mereka, pertarungan dengan juara "reguler" WBC Gervonta "Tank" Davis bisa menjadi pertarungan yang lebih mungkin.

Promotor Garcia, Oscar De La Hoya, mengatakan bahwa itulah pertarungan yang dia tuju jika bintang mudanya mengurus bisnis hari Sabtu.

Ryan Garcia menginginkan Gervonta Davis,” kata De La Hoya, menurut Michael Rosenthal dari USA Today.

“Dan sebagai promotornya, saya akan mendapatkan apa yang dia inginkan, untuk mewujudkan pertarungan. Ini tidak akan mudah. Anda tahu di sisi lain jalan adalah [PBC] Al Haymon, yang selalu ingin memecah perkelahian, untuk menjaga perkelahian di antara kandangnya saja."

Jika Garcia dan De La Hoya menganggap Davis adalah langkah terbaik berikutnya, maka Fortuna membuat persiapan yang bagus.

Seperti Davis, Fortuna adalah kidal yang suka agresif saat dia bisa dan merangkai kombinasi.

Kekuatan Fortuna tidak setingkat Tank, tetapi dia memiliki rekor KO yang layak dengan 26 penghentian dalam 41 pertarungan karir.

Garcia memiliki masalah di lini pertahanan dalam karirnya.

Dalam pertarungannya melawan Campbell, juga seorang kidal, Garcia dijatuhkan di ronde kedua dan mengalami kesulitan memenangkan pertarungan gerak kaki, karena kaki depannya sering berada di bagian dalam kaki Campbell, membuatnya rentan terhadap pukulan keras. Garcia akhirnya mendapatkan KO, tapi itu lebih sulit dari yang seharusnya.

Mungkin dengan mengingat performa itu, Garcia menjadikan pertahanan sebagai titik fokus pekerjaannya bersama pelatih Joe Goossen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved