Kampusiana

Politeknik Negeri Bali Raih Dua Medali Emas Pada Porseni ke 13 Cabang Seni Fotografi 

Politeknik Negeri Bali meraih dua medali emas, pada lomba fotografi, Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke XIII Politeknik se-Indonesia 2022

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/muhammad rahmadi
Foto bersama juri dan para pemenang cabang seni fotografi Porseni ke XIII Politeknik se-Indonesia 2022, Minggu (17/7/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Politeknik Negeri Bali meraih dua medali emas, pada lomba fotografi, Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke XIII Politeknik se-Indonesia 2022.

Hal itu dikarenakan perwakilan putra dan putri kontingen ini, sama-sama menjadi juara pertama pada kompetisi Cabang Seni (Casen) tersebut.

Dia adalah I Komang Agus Purnayasa, dengan total nilai 4.490 dan Ni Gusti Putu Prycilia Tesalonika dengan total nilai 3.870.

Diwawancarai usai meraih medali, Agus mengaku bangga atas hasil yang telah ia raih. Bahkan sebelumnya, mahasiswa semester 6 Jurusan Pariwisata ini tidak menyangkan bisa menjadi juara.

Baca juga: Hasil Lengkap Babak 8 Besar Cabor Futsal Porseni XIII, Politeknik Sriwijaya Taklukkan Poliban

Baca juga: Raih 3 Medali Emas, Poliban Juara Umum di Cabor Atletik Porseni XIII Politeknik se Indonesia 2022

"Sebelumnya saya ikut lomba hanya di tingkat regional, itu pun rasanya sulit untuk menang. Tapi sekarang di Porseni ini saya bisa membuktikan jadi yang terbaik," katanya, Minggu (17/7/2022).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Prycilia, karena ini merupakan kompetisi pertama yang ia ikuti.

"Enggak menyangka juga bisa jadi juara, soalnya ini baru pertama kali ikut lomba, dan langsung tingkat nasional," ungkapnya.

Sementara itu Koordinator Casen Fotografi Porseni ke 13, Akhmad Wahyudi mengatakan bahwa lomba tersebut dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 15-17 Juli 2022.

Ada dua kategori yang dilombakan, di antaranya bertema aktivitas kampus dan on the spot.

Baca juga: Porseni XIII Politeknik se-Indonesia 2022, Tim Esports Poliban Raih Medali Perunggu

Untuk tema kampus, peserta dipersilahkan mengambil gambar di kampus mereka masing-masing, sementara on the spot lokasinya di Pasar Terapung Lok Baintan.

"Untuk pesertanya sendiri total putra dan putri jumlahnya ada 24 orang, dari 20 politeknik," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved