Liga Spanyol

Hasil Inter Miami vs Barcelona, Tur Pramusim Pertama Pesta Gol, Raphinha Ikut Sumbang Gol

Barcelona memulai tur pramusim jelang Liga Spanyol 2022/2023 mereka di Amerika Serikat dengan kemenangan fantastis 6-0 atas Inter Miami di DRV PNK

Editor: Khairil Rahim
Barcelona
Barcelona memulai tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan kemenangan fantastis 6-0 atas Inter Miami dari Major League Soccer di DRV PNK Stadium pada rabu (20/7/2022) pagi tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barcelona memulai tur pramusim jelang Liga Spanyol 2022/2023 mereka di Amerika Serikat dengan kemenangan fantastis 6-0 atas Inter Miami dari Major League Soccer di DRV PNK Stadium pada rabu (20/7/2022) pagi tadi.

Sebanyak 24 pemain turun ke lapangan untuk Blaugrana di dua babak, dan semuanya berkontribusi pada penampilan dominan dan enam gol untuk tim.

Permainan Barcelona di laga ini tampak tak terbendung, dengan striker terbaik di dunia menonton dari tribun masih menunggu untuk bergabung dengan pesta.

Baca juga: Liverpool Tergoda Kapten Timnas Inggris, PSG, Barcelona, ​Man City, Man United, Bayern Ikut Memantau

Baca juga: Sikap Terbaru Frenkie de Jong Soal Transfer dari Barcelona ke MU di Liga Inggris 2022/2023

Rengrutan baru Raphinha, mencetak gol pada debutnya.

Selain pemain Brasil, Pierre-Emerick Aubameyang, Ansu Fati, Gavi, Memphis Depay dan Ousmane Dembele masing-masing mencetak satu gol.

Raksasa La Liga telah terbang ke Amerika Serikat untuk pertandingan pra-musim mereka, di mana mereka menghadapi klub milik David Beckham, Inter Miami.

Tim Catalan terbukti terlalu kuat untuk klub Major League Soccer (MLS) saat mereka mencetak enam gol melewati tuan rumah.

Aubameyang membuka skor untuk Barca saat ia melakukan lob ke kiper lawan dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan bagi timnya pada menit ke-19.

Penandatanganan musim panas Barcelona senilai £50 juta, Raphinha, membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya saat ia juga mencetak gol setelah 25 menit.

Ansu Fati mencetak gol dari luar kotak untuk meraih gol ketiga dan secara efektif menutup kemenangan.

Namun, tim La Liga belum selesai, karena Gavi, Depay dan Dembele semuanya mencetak gol di babak kedua untuk menyempurnakan penampilan klinisnya.

Selanjutnya untuk Blaugrana, mereka akan menghadapi rival abadi mereka Real Madrid dalam pra-musim El Classico di Nevada pada 24 Juli, diikuti oleh pertandingan melawan Juventus dan New York Red Bulls.

Barca akan menghadapi Pumas UNAM di Joan Gamer Trophy yang akan menjadi pertandingan pra-musim terakhir mereka sebelum membuka kampanye La Liga mereka di kandang melawan Rayo Vallecano.

Babak I

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved