Liga Prancis

Reaksi Lionel Messi Tentang Ronaldo Saat Ingin Hengkang dari MU di Bursa Transfer Liga Inggris

Reaksi bintang PSG Lionel Messi tentang Cristiano Ronaldo saat ingin hengkang dari Manchester United (MU) di Bursa Transfer Liga Inggris

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
SYLVAIN LEFEVRE / Hans Lucas / Hans Lucas melalui AFP
Reaksi bintang Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi tentang Cristiano Ronaldo saat ingin hengkang dari Manchester United (MU) di Bursa Transfer Liga Inggris. SYLVAIN LEFEVRE / Hans Lucas / Hans Lucas melalui AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Reaksi bintang Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi tentang Cristiano Ronaldo saat ingin hengkang dari Manchester United (MU) di Bursa Transfer Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo telah mengajukan permintaan untuk meninggalkan MU dan memiliki alasan khusus untuk melakukannya, dengan Lionel Messi telah menawarkan sudut pandangnya tentang situasi di antara keduanya.

Lionel Messi telah membuat sudut pandangnya tentang persaingannya dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dikabarkan telah membuat keputusan yang menarik atas panggilannya untuk meninggalkan MU di Liga Inggris.

Striker tersebut telah mengajukan permintaan untuk meninggalkan Setan Merah musim panas ini hanya 12 bulan setelah kembalinya secara emosional dari raksasa Italia Juventus.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Kawasaki Frontale vs PSG Laga Pramusim 2022 Ada Mbape, Messi, Neymar

Baca juga: Masa Depan Messi di PSG Terungkap Saat Rumor Ronaldo Ingin Gabung di Liga Prancis 2022/2023

Dia telah menunjuk kurangnya klub sepak bola Liga Champions, serta keraguan mereka di pasar transfer sebagai alasan utama di balik keinginannya untuk pergi.

Prioritas pemain asal Portugal itu untuk sepak bola Liga Champions telah ditunjukkan lebih lanjut dalam pemikiran terbarunya.

Menurut outlet Spanyol Sport, dikutip Rabu, (20/7/2022),/pemain berusia 37 tahun itu khawatir tentang Messi yang akan bisa melampaui rekornya sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi di Liga Champions.

Saat ini, Ronaldo duduk dengan 140 gol yang menggiurkan setelah mewakili Setan Merah, Real Madrid dan Juventus dalam kompetisi tersebut. Sementara itu, Messi mengoleksi 125 gol.

Namun, jika yang Ronaldo, tetap di Manchester United maka dia akan bermain di Liga Europa karena MU finis di urutan keenam musim lalu.

Sementara itu, Messi sekali lagi akan bermain di papan atas sepakbola Eropa bersama Paris Saint-Germain.

Pemain Argentina itu tidak memiliki tanggapan yang sama meskipun sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia tidak tertarik dengan perbandingan antara dirinya dan Ronaldo.

Berbicara selama waktunya bersama Barcelona, ​​dia berkata: “Pers melihat untuk membandingkan antara lain. Yang saya inginkan hanyalah membantu tim saya untuk berkembang setiap musim. Saya tidak membandingkan diri saya dengan Cristiano atau siapa pun. Saya hanya mencoba memikirkan saya, rekan satu tim saya, dan memenangkan pertandingan," tegasnya.

Tentu saja masih harus dilihat apakah Ronaldo akan dapat mengamankan kepindahan dari United dan dengan tim yang bisa bermain ke Liga Champions.

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) dan pemain depan Paris Saint-Germain Prancis Kylian Mbappe melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco (ASM) di stadion Parc des Princes di Paris, pada 12 Desember 2021.
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) dan pemain depan Paris Saint-Germain Prancis Kylian Mbappe melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco (ASM) di stadion Parc des Princes di Paris, pada 12 Desember 2021. FRANCK FIFE / AFP (AFP)

Sejumlah pelamar termasuk Bayern Munich, Chelsea dan Atletico Madrid semuanya telah muncul tetapi sejauh ini tampaknya kesepakatan untuk salah satu dari ketiganya tidak akan mungkin dilakukan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved