Liga Spanyol

Target Lewandoski Setelah Resmi Bergabung Barcelona di Bursa Transfer, Ronaldo Berpeluang Menyusul

Target Robert Lewandoski Setelah Resmi Bergabung Barcelona di Bursa Transfer, Cristiano Ronaldo Berpeluang Menyusul

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @_rl9
Target Robert Lewandoski Setelah Resmi Bergabung Barcelona di Bursa Transfer, Cristiano Ronaldo Berpeluang Menyusul 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Robert Lewandowski telah resmi bergabung Barcelona dengan kontrak empat tahun di Liga Spanyol. Ini target Lewandowski.

Barcelona secara resmi mengkonfirmasi penandatanganan Lewandowski dengan kontrak empat tahun di bursa transfer Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dari MU berpeluang menyusul ke Laliga.

Barcelona secara resmi mengumumkan striker Robert Lewandowski dari Bayern Munich dengan biaya yang diyakini layak €50 juta (£42,5 juta).

Pemain berusia 33 tahun itu telah kontrak empat tahun di Camp Nou yang mencakup klausul €500 juta.

Baca juga: Persib Pincang Saat Lawan Bhayangkara FC di Liga 1, Rachmat Irianto Bek Tengah & Ciro Alves Absen

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Lengkap via Siaran Langsung SCTV, Indosiar dan Live Streaming OChannel

Baca juga: Jadwal Live Streaming Indosiar Liga 1 Pekan Ini, Bali United vs Persija, Persib & Persebaya Main

Raksasa Catalan itu mengungkapkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan pada prinsipnya dengan Bayern untuk transfer Lewandowski, dan pemain telah lulus tes medis sebelum bergabung dengan rekan satu tim barunya dalam tur pra-musim klub di Miami.

Barca memposting banyak gambar dan video Lewandowski di media sosial mengenakan perlengkapan latihan di pantai Miami, dan sekarang resmi diluncurkan oleh para pemain internasional itu sebagai rekrutan terbaru mereka.

Lewandowski telah menjadi rekrutan keempat Xavi pada jendela transfer musim panas setelah kedatangan Andreas Christensen, Franck Kessie dan Raphinha, yang terakhir bergabung dari Leeds United dalam kesepakatan senilai €58 juta (£49,2 juta) .

Berbicara kepada saluran media resmi klub tentang kepindahannya ke Catalonia, Lewandowski mengatakan kebahagiaannya.

"Akhirnya, saya di sini, saya sangat senang berada di sini bersama Barcelona," katanya dikutip Rabu, (20/7/2022).

Beberapa hari terakhir dikatakannya adalah hari yang sangat panjang tetapi pada akhirnya kesepakatan selesai. Jadi sekarang dia bisa fokus pada babak baru dalam hidupnya, tantangan baru.

"Saya selalu ingin bermain di La Liga dan untuk klub-klub besar. Saya di sini untuk membantu Barca kembali ke puncak dan memenangkan gelar sebanyak mungkin," tegasnya.

Berbicara tentang Xavi, Lewandowski menambahkan dia berbicara dengan Xavi dan sejak awal dia tahu apa yang ada di pikirannya, ide-idenya.

"Mudah bagi saya untuk memutuskan datang ke Barcelona karena saya adalah orang yang menginginkannya. Bermain, siapa yang ingin menang dan saya pikir dengan Xavi itu sangat mungkin," lanjutnya.

Dia tahu bagaimana melatih Barcelona karena dia adalah pemain yang luar biasa dan sekarang dia juga pelatih yang sangat bagus. Dia memiliki masa depan yang luar biasa dan saya ingin menjadi bagian dari ini juga.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved