Liga Italia

Jadwal Siaran Barcelona vs Juventus Pramusim Liga Italia, Live Streaming & TV Online Barca TV

Jadwal Barcelona vs Juventus duel Pramusim Liga Spanyol via Live Streaming TV Online dan Live Streaming Barca TV. Paul Pogba vs Raphinha

Editor: Rendy Nicko
AFP/PAU BARRENA
Jadwal Barcelona vs Juventus duel Pramusim Liga Spanyol via Live Streaming TV Online dan Live Streaming Barca TV. Paul Pogba vs Raphinha 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini jadwal ramusim Liga Spanyol dan Liga Italia antara Barcelona vs Juventus, Rabu (27/7/2022) yang tayang via Live Streaming Barca TV.

Siaran langsung atau Live Streaming Barcelona vs Juventus bisa juga diakses via Live Streaming TV Online Barca TV pukul 07.30 WIB. Raphinha vs Paul Pogba.

Link Live Streaming TV Online Barca TV menayangkan duel Pramusim Liga Spanyol antara Juventus vs Barcelona yang sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Barcelona vs Juventus juga berpotensi menjadi laga yang seru saat kita lihat dari pertemuan mereka di lapangan.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Club America di Pramusim Liga Spanyol, Hazard & Vini Main

Baca juga: LINK TV Online Indosiar Persikabo vs Persebaya, Siaran Langsung Liga 1 di Sini

Barcelona akan mengincar empat kemenangan dari empat pertandingan pra-musim pembukaan mereka musim panas ini ketika mereka menghadapi raksasa Italia Juventus pada Selasa malam.

Raksasa Catalan akan memasuki kontes dengan kemenangan 1-0 atas Real Madrid pada Sabtu malam, sementara Juventus membuka persiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 2-0 atas Guadalajara.

Penyerang Barcelona, ​​ Raphinha, merayakan golnya ke gawang Real Madrid pada 23 Juli 2022© Reuters

Barcelona memulai persiapan mereka untuk musim baru dengan hasil imbang 1-1 melawan Olot pada 13 Juli sebelum berangkat ke Amerika Utara untuk tur pra-musim mereka, dan tim Xavi membuka jadwal mereka dengan kemenangan 6-0 yang mengesankan atas Inter Miami asuhan Phil Neville. samping pada 19 Juli.

Raksasa Catalan itu kemudian memiliki masalah kecil Clasico dengan Real Madrid di Las Vegas pada Sabtu malam, dengan gol babak pertama Raphinha terbukti menjadi perbedaan antara kedua belah pihak.

Robert Lewandowski memimpin serangan Barcelona, ​​dengan pemain internasional Polandia itu bermain 45 menit pertama setelah kedatangannya dari Bayern Munich, sementara ada juga tempat untuk sesama pemain baru Andreas Christensen di jantung pertahanan.

Franck Kessie juga terlibat, dengan pemain Pantai Gading membuat kesan yang kuat pada tahap awal waktunya di klub, dan Barcelona sekarang akan menghadapi Juventus dan New York Red Bulls dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka dalam tur sebelum menghadapi Pumas UNAM di Joan. Trofi Gamper pada 7 Agustus.

Pasukan Xavi akan memulai kampanye La Liga 2022-23 mereka di kandang melawan Rayo Vallecano pada 13 Juli, sementara itu, dan mereka akan berusaha untuk memperbaiki apa yang sebagian besar mengecewakan musim 2021-22, setelah finis kedua di papan atas Spanyol, 13 poin. di belakang juara Real Madrid.

Bos Barcelona Xavi sepertinya tidak akan banyak melakukan perubahan dari tim yang diturunkan saat melawan Real Madrid di El Clasico, karena sejumlah pemain hanya bermain 45 atau 62 menit.

Kessie bisa kembali ke lini tengah, dengan pemain Pantai Gading itu berpotensi menggantikan Gavi, sementara Sergino Dest mungkin akan ditempatkan sebagai bek kanan, dengan Ronald Araujo bergerak di dalam.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved