Kriminalitas Banjarbaru

Bacok Dua Warga Mandikapau di SPBU Simpang Empat Banjarbaru, Pria Ini Kini Tengah Diburu Polisi

Seorang pria berinisial H alian Sekutu melakukan pembacokan terhadap dua warga Mandikapau di SPBU Simpang Empat Banjarbaru

Penulis: Milna Sari | Editor: Hari Widodo
Humas Polres Banjarbaru untuk BPost
Anggota Kepolisian Polres Banjarbaru saat mendatangi lokasi pembacokan di SPBU Simpang Empat Banjarbaru, Senin (26/7/2022). (Insert) Korban EK (47) terluka ditangan akibat sabetan parang pelaku. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Lagi kejadian perkelahian berdarah terjadi di SPBU di Banjarbaru. Kali ini dua orang pria yang hendak mengisi bahan bakar solar dibacok di SPBU Simpang Empat Banjarbaru.

Kasi Humas AKP Tajudin Selasa (25/7/2022) membenarkan adanya insiden perkelahian tersebut.

Insiden perkelahian yang terjadi Senin (25/7/2022) siang pukul 14.30 wita saat itu pria bernama EK (47) hendak mengisi bahan bakar solar. Namun sesampainya di depan mesin operator, pihak operator menghentikan pengisian solar.

Sontak, AM (59) yang juga merupakan kakak dari EK bertanya perihal penghentian pengisian solar yang dilakukan oleh pihak operator SPBU.

Baca juga: Pembacokan di Kalsel - Polsek Batibati Masih Buru Pelaku, Penyebabnya Diduga karena Ini

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel - Polisi Cari Pelaku Pembacokan di Tembok Bahalang Kabupaten HST

Namun tak disangka, pelaku H alias Sekutu langsung mengambil parang yang ada di mobilnya dan menyabetkan parangnya hingga mengenai telapak tangan EK hingga terluka.

Seketika itu, AM langsung mencoba untuk melerai keributan yang terjadi. Namun nahas, dirinya juga menjadi korban usai pelaku H alias Sekutu kembali mengayunkan parangnya, hingga mengenai lengan kanannya.

"Korban EK mengalami luka bacok di bagian telapak tangan kirinya, dan korban lainnya  AM mengalami luka sabetan di lengannya usai mencoba melerai keributan," jelas AKP Tajudin.

Setelah kejadian itu, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku kabur dan sedang dilakukan pencarian oleh kepolisian.

"Masih kita lakukan pencarian pelaku," katanya.

Baca juga: Sadis, Kawanan Pencuri Ini Bacok dan Rampas Hp Buruh, Empat Pelaku Diciduk di Bandung, 3 Buron

Hingga saat ini kata AKP Tajudin belum diketahui pasti apa motif asli pelaku menyabetkan parangnya hingga melukai dua orang pria yang hendak mengisi bahan bakar solar di SPBU Simpang 4 Banjarbaru.

Dua korban sendiri merupakan warga Desa Mandikapau Kabupaten Banjar. (Banjarmasinpost.co.id / Milna Sari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved