Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain RB Salzburg vs Liverpool di Pramusim Liga Inggris, Mo Salah dan Nunez Main

Prediksi Susunan Pemain RB Salzburg vs Liverpool di ajang pramusim Liga Inggris 2022/2023 Kamis, 28 Juli 2022, pukul 01.00 WIB Mo Salah & Darwin Nunez

Editor: Khairil Rahim
Liverpool vs RB Salzburg Live Stream
Prediksi Susunan Pemain RB Salzburg vs Liverpool di ajang pramusim Liga Inggris 2022/2023 di Red Bull Arena, Austria. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain RB Salzburg vs Liverpool di ajang pramusim Liga Inggris 2022/2023 di Red Bull Arena, Austria.

Laga persiapan Liverpool di kampanye Liga Inggris ini berlangsung pada Kamis, 28 Juli 2022, pukul 01.00 WIB nanti.

Laga ini merupakan duel dari klub Bundesliga Austria dan EPL Liga Inggris.

Liverpool mengakhiri kamp pelatihan Austria mereka dengan pertandingan persahabatan melawan juara nasional Red Bull Salzburg pada Rabu malam.

Baca juga: Cara Liverpool Tingkatkan Latihan Jelang Liga Inggris 2022/2023, Jurgen Klopp Ungkap Rahasianya

Baca juga: Alasan Rival Liverpool Menjual 3 Pemain Kuncinya di Bursa Transfer, Ini Sikap Pep Guardiola

Sisi Jurgen Klopp memukul RB Leipzig untuk lima kali terakhir kali, sementara tuan rumah telah memulai musim domestik baru mereka dengan sukses 3-0 atas Austria Wina.

Brenden Aaronson dan Rasmus Kristensen keduanya telah bersatu kembali dengan mantan bos Salzburg Jesse Marsch di Leeds United.

Sementara Karim Adeyemi akan berusaha untuk mengisi kekosongan Erling Braut Haaland di Borussia Dortmund.

Tetapi dua prospek muda di Lucas Gourna-Douath dan Strahinja Pavlovic telah tiba dari Ligue 1.

Setelah menyelesaikan liga dan piala ganda keempat berturut-turut musim lalu, Salzburg memulai pertahanan mahkota Piala Austria.

Mereka dengan kemenangan 3-0 atas Fugen pada 15 Juli sebelum Austria Wina berkunjung ke Red Bull Arena untuk putaran pertama 2022 -23 Musim Bundesliga Austria pada hari Jumat.

Pasukan Jaissle akhirnya meraih kemenangan tiga gol yang meyakinkan berkat serangan dari Benjamin Sesko, Noah Okafor dan pemain baru Fernando.

Semuanya juga mengklaim satu assist pada hari itu, tetapi rekor Salzburg dalam pertandingan persahabatan telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Memang, juara Austria telah kalah dalam tiga pertandingan eksibisi terakhir mereka dari Antwerpen, Feyenoord dan Ajax, tetapi pengalaman menghadapi yang terbaik yang ditawarkan Eropa hanya akan menguntungkan tim muda baru Salzburg.

Kritik terhadap Darwin Nunez sedang mengalami hari lapangan ketika pria £ 65m berjuang untuk menemukan target di Singapura dan Bangkok.

Liverpool dikabarkan telah menyegel kesepakatan lisan dengan Benfica soal Darwin Nunez di bursa transfer dengan nilai £ 85 juta atau Rp1,5 triliun lebih dengan kontrak lima tahun. Rekan baru duet Mo Salah di Liga Inggris 2022-2023.
Liverpool dikabarkan telah menyegel kesepakatan lisan dengan Benfica soal Darwin Nunez di bursa transfer dengan nilai £ 85 juta atau Rp1,5 triliun lebih dengan kontrak lima tahun. Rekan baru duet Mo Salah di Liga Inggris 2022-2023. (Twitter Liverpool should not sign)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved