Berita Kalteng

Hidup Sendiri, Bujangan 35 Tahun di Palangkaraya Ini Ditemukan Meninggal Tak Wajar

Warga Komplek Nagasari, Palangkaraya Provinsi Kalteng mendadak geger menyusul ditemukan jasad pemuda berinsial DI (35) dalam keadaan tak beryawa

Editor: Hari Widodo
tribunkalteng.com/pangkan B
Seorang bujangan yang ditemukan meninggal tak wajar, Kamis (28/7/2022) di sebuah rumah di Komplek Nagasari Jalan Tjilik Riwut Km 11, Bukit Tunggal, Jekan Raya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga Komplek Nagasari, Palangkaraya Provinsi Kalteng mendadak geger menyusul aksi pemuda berinsial DI (35), Kamis (28/7/2022) malam.

Bujangan itu ditemukan dalam meninggal tak wajar di rumahnya di Jalan Tjilik Riwut Km 11, Bukit Tunggal, Jekan Raya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Selain itu, Tim Emergency Response Palangkaraya yang saat itu berada di lokasi kejadian langsung melakukan mengevakuasi jenazah.

Baca juga: Seorang Polisi Akhiri Hidup, Kapolresta Palangkaraya Kombes Budi Sebut Tak Ada Indikasi Kekerasan

Baca juga: Diduga Mantan Istri Menikah Lagi, Warga Haliau Kabupaten HST Kalsel Akhiri Hidup di Ruang Tamu

Hingga berita ini tayang, Tribunkalteng.com tengah mengumpulkan informasi di lapangan terkait penyebab hingga korban meninggal secara tak wajar tersebut.

Demikian juga belum ada keterangan resmi dari pihak kpolisin terkait kejadian seorang pria bujangan tinggal sendirian dalam rumah meninggal secara tidak wajar tersebut. (*)


Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Pria Bujangan Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Gegerkan Warga Kompleks Nagasari Palangkaraya

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved