Liga Inggris

Ronaldo Kembali ke Man United Saat Laga Tidak Resmi Kontra Wrexham, Eriksen & Martinez Debut

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United Saat Laga Tidak Resmi Kontra Wrexham, Cristian Eriksen & Lisandro Martinez Debut

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Lisandro Martinez
Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United Saat Laga Tidak Resmi Kontra Wrexham, Cristian Eriksen & Lisandro Martinez Debut 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Christian Eriksen dan Lisandro Martinez dikabarkan melakukan debut tidak resmi untuk Manchester United (Man United) di Liga Inggris dalam pertandingan tertutup dengan Wrexham. Cristiano Ronaldo hanya cadangan.

Setan Merah mengkonfirmasi bahwa Martinez secara resmi menjadi tim ketiga dari jendela transfer musim panas, setelah Tyrell Malacia dan Eriksen bergabung ke klub Man United.

Menurut Manchester Evening News, dilansir Kamis, (28/7/2022), baik Eriksen dan Martinez tampil untuk melawan Wrexham, dengan yang pertama menjadi pencetak gol dalam pertandingan persahabatan itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa beberapa pemain senior yang terlibat dalam laga tersebut, dengan pelatih kepala Erik ten Hag ingin memberikan menit bermain kepada mereka yang berjuang untuk beraksi selama pra-musim di Thailand dan Australia.

Baca juga: Liverpool vs Man City Jelang Liga Inggris 2022/2023, Ini Kata Jurgen Klopp di Ajang Community Shield

Baca juga: Juventus Dipusingkan Cedera Paul Pogba Jelang Liga Italia 2022/2023, Salahkan Man United

Baca juga: Sambutan Tak Biasa Pemain Man United Setelah Ronaldo Menghilang Selama Pramusim Liga Inggris

Eriksen membuka skor melawan Wrexham, namun tim lawan menyamakan kedudukan melalui Aaron Hayden.

Man United mencetak tiga gol lagi di babak kedua untuk mencatatkan kemenangan 4-1 atas laga persabahatan yang tidak resmi itu.

Cristiano Ronaldo diyakini juga menyaksikan pertandingan di tengah spekulasi seputar masa depannya. Pemain internasional Portugal itu sekarang kembali ke Man United namun hanya duduk sebagai penonton.

Sementara itu, Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Harry Maguire juga dikatakan menyaksikan dari pinggir lapangan setelah mengambil bagian dalam sesi latihan sebelumnya.

Raphael Varanedi yakini telah memainkan beberapa bagian dalam kontes, sementara ada klaim bahwa Alejandro Garnacho adalah salah satu pemain Man United yang mencetak gol di babak kedua.

Man United saat ini sedang mempersiapkan dua pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka musim panas melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano, yang masing-masing akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved