Sunday Festival di Banjarbaru

Harga dan Kemasan Minuman yang Modern Jadi Daya Tarik Khusus Sunday Festival di Banjarbaru

Minuman di Kedai Sunday Festival di Banjarbaru, kopi susu, moktail, hingga non based coffee, dikemas dengan menggunakan kaleng. Harganya terjangkau.

BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Kemasan kaleng minuman di Sunday Festival, kawasan Minggu Raya, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Berbeda dengan kedai kopi kebanyakan, Banjarbaru'>Sunday Festival di  Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), memiliki daya tarik khusus pada bagian pengemasan.

Mengusung tema modern dan konsep lebih muda, minuman di Sunday Festival ini, kopi susu, moktail, hingga non based coffee, dikemas dengan menggunakan kaleng.

Desainnya pun dibuat menarik dengan memilih warna-warna terang, ditambah aksen dinosaurus yang menjadi lambang Sunday Festival.

Hal ini menjadi warna baru bagi industri minuman di daerah Banjarmasin maupun Banjarbaru yang perlahan semakin berkembang.

Baca juga: Berlokasi di Minggu Raya Kota Banjarbaru, Sunday Festival Memiliki Akses yang Mudah Dijangkau

Baca juga: Sunday Festival di Minggu Raya Banjarbaru Jadi Surga Bagi Pecinta Kopi Susu dan Moktail

Baca juga: Suasana Akhir Pekan di Minggu Raya Banjarbaru Sembari Minum Kopi Susu Sunday Festival

Untuk satu kemasan kaleng sendiri berisi 250 ml minuman. Harga terbilang cukup terjangkau, mulai Rp 20 ribu hingga Rp 35 ribu tergantung jenis dan varian.

Selain kemasan kaleng, tersedia pula kemasan botol dengan isi 500 ml hingga 1 liter. Banyak pula dipilih pelanggan yang ingin menikmati minuman bersama-sama atau dibungkus sebagai stok di rumah.

Untuk kemasan botolan dibanderol dengan harga Rp 60 ribu untuk yang kemasan 500 ml dan harga Rp 120 ribu untuk kemasan 1 liter.

Namun bagi yang ingin menikmati kopi maupun minuman Sunday Festival di kawasan Minggu Raya, Kota Banjarbaru, ini bisa coba memesan kemasan gelas atau cup.

Baca juga: B-Talk Spesial "Kalimantan Selatan Go Global" Hadirkan Gubernur dan Ketua MPR

Baca juga: Kebocoran Pipa di Jalan Sutoyo S Banjarmasin Kembali Terjadi, Pelanggan di Kawasan Ini Terdampak

Biasanya kemasan ini dipilih bagi pengunjung yang ingin bersantai sembari mencoba hidangan lain di sekitaran kawasan Minggu Raya tersebut.

( Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved