Tips Sehat

Jangan Sepelekan Biji Durian, dr Zaidul Akbar Bongkar Rahasia Bikin Kulit Kencang

Suka makan durian? Jangan buang bijinya. Manfaatnya mampu bikin kencang kulit perempuan. Dokter Zaidul Akbar beberkan rahasianya.

Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id/salmah saurin
Penjual durian di kawasan Sungai Ulin Banjarbaru, Rabu (11/8/2021). Biji durian memberi khasiat untuk mengencangkan kulit dipaparkan dokter Zaidul Akbar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Suka makan durian? Jangan buang bijinya. Manfaatnya mampu bikin kencang kulit perempuan. Dokter Zaidul Akbar beberkan rahasianya.

Kulit kencang pastinya dambaan kaum wanita khususnya agar tetap terlihat cantik.

Rahasia alami yang benar-benar murah dan mudah didapat untuk menjaga kulit tetap glowing.

Biji durian yang biasa dibuang begitu saja, ternyata mampu memelihara kulit wanita.

Baca juga: MTQ Nasional ke-47 Tingkat Kabupaten Tabalong di Banua Lawas Resmi Dibuka, Diikuti 409 Peserta

Baca juga: Zat Beracun di Tubuh Pun Bisa Bersih, dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Wortel dan Pengolahannya

Saat ini lagi musim durian. Banyak para penggemar rela merogoh kocek hingga datang langsung kekebun untuk berburu dan menyantap makanan satu ini.

Namun tak banyak yang tahu ternyata selain rasa daginnya yang enak, biji durin menyimpan khasiat yang sangat baik itu kulit.

Penggagas kampanye Jurus Sehat Rasulullah dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa biji durian bisa mengencangkan kulit. Simak penjelasannya berikut ini :

Biji Durian Itu Bagus, jadi kalau anda makan durian itu teman-teman sekalian durennya makan satu dua biji aja, satu dua dagingnnya gitu kan, selebihnya anda makan bijinya

karena biji durian itu mengandung kolagen, bisa mengencangkan kulit, asikkan?

tidak ada yang sia-sia Allah ciptakan, asal kita ngerti saja dan Allah suruh belajar gitukan dan kata kunci lainnya teman-teman sekalian yang kita kerjakan ini, kemarin saya ketemu seorang ustadz, dokter yang dokter katakan itu bener banget, kenapa? makan itu, makannya kita hanya untuk sekedar menegakan tulang sulbi kita untuk beribadah, itu makan, bukan untuk berlebihan, makan sedikit tapi bermakna

Pedagang durian asal Kasongan menjajakan buah di pinggir jalan di Kota Palangkaraya. Biji durian ternyata memberi khasiat kencangkan kulit dipaparkan dr Zaidul Akbar.
Pedagang durian asal Kasongan menjajakan buah di pinggir jalan di Kota Palangkaraya. Biji durian ternyata memberi khasiat kencangkan kulit dipaparkan dr Zaidul Akbar. (Tribunkalteng.com)
Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved