Berita Regional

Kecelakaan Maut di Jember, Truk Bermuatan Triplek Timpa Izusu Panther, Tiga Penumpang Tewas

Sebuah truk pengangkut triplek di Jember terguling menimpa mobil Isuzu Panther. Kecelakaan maut ini menyebabkan tiga orang tewas

Editor: Hari Widodo
TribunJatim.com/istimewa
Truk pengangkut triplek terguling menimpa mobil Isuzu Panther di jalan jurusan Kalisat-Sukowono, Desa Sumberketempa, Kecamatan Kalisat, Jember, Sabtu (30/7/2022). Tiga orang tewas dalam insiden ini. 

 BANJARMASINPOST.CO.ID, JEMBER - Tiga orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jember persisnya di jalan jurusan Kalisat-Sukowono, Desa Sumberketempa, Kecamatan Kalisat, Sabtu (30/7/2022). 

Kecelakaan maut yang menyebabkan tiga orang tewas ini setelah Sebuah truk pengangkut triplek terguling menimpa mobil Isuzu Panther.

Selain menyebabkan tiga tewas, pada insiden Kecelakaan maut  ini ada empat orang yang mengalami luka-luka.

Insiden tersebut terjadi tepatnya di tikungan sebelah selatan rel kereta api Desa Sumberketempa, Kecamatan Kalisat. Lokasi kejadian merupakan jalan menikung dan turunan. 

Baca juga: Bus Rombongan Haji Asal Rembang Alami Kecelakaan di Blora, Begini Kondisi Penumpang

Baca juga: NEWS UPDATE Korban Tewas Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur Jadi 11 Orang

Kecelakaan terjadi antara truk pengangkut triplek bernomor polisi L-8376-UW dan mobil Isuzu Panther bernomor polisi P-1256-SI. 

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jatim Network, truk melaju dari arah utara, sedangkan mobil dari arah sebaliknya. 

Saat berada di tikungan, truk berjalan agak miring dan terguling. Bagian truk dan kayu triplek menimpa sebuah mobil yang melintas dari arah berlawanan. 

Mobil itu dilaporkan berisikan tujuh orang termasuk sang pengemudi Suwarso (45). Seluruh penumpang mobil berasal dari Desa/Kecamatan Pakusari, Jember.

 Mereka merupakan satu keluarga yang hendak pergi ke Kabupaten Situbondo. 

Peristiwa itu menyebabkan tiga orang meninggal, yakni Jamar (70), Lilik Ponti (50) dan Hasbi (20), semuanya warga Desa/Kecamatan Pakusari. 

Sedangkan yang terluka adalah sopir dan penumpang lain di mobil tersebut. Para penumpang yang terluka dirawat di RSD Kalisat Jember.

Baca juga: Kecelakaan di Kalsel, Tabrakan dengan Mobil Tangki, Siswa SMKN 2 Amuntai Meninggal Dunia

Sementara, truk trailer dikemudikan oleh M Paing, warga Probolinggo. 

Kasatlantas Polres Jember, AKP Enggarani Laufria membenarkan peristiwa itu. Pihaknya sedang menangani kecelakaan tersebut. 

"Sedang kami tangani kecelakaan itu," ujar AKP Enggarani Laufria. 

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Truk Terguling Menimpa Mobil Satu Keluarga di Jember, Tiga Orang Tewas

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved