MotoGP

Jadwal Siaran & Jam Tayang MotoGP Inggris 2022 Pekan Ini, Race Live Trans 7 & TV Online Vision +

Jadwal MotoGP Inggris 2022 sesi Free Practice & Kualifikasi. Race via Siaran Langsung Trans 7 dan Live Streaming Trans 7

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Twitter Quartararo
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Jadwal MotoGP Inggris 2022 sesi Free Practice & Kualifikasi. Race via Siaran Langsung Trans 7 dan Live Streaming Trans 7 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang menayangkan seri Moto2, Moto3 dan MotoGP Inggris 2022, Minggu 7 Agustus 2022.

Jadwal MotoGP 2022 seri ke-12 pekan ini bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online via www.trans7.co.id

Siaran langsung dan Live Streaming MotoGP 2022 di Sirkuit Silverstone, Inggris akan dimulai sejak Jumat (5/7/2022) pada sesi free practice dan kualifikasi pada Sabtu (6/8/2022).

MotoGP Inggris 2022 digelar setelah libur selama lima minggu seusai MotoGP Belanda 2022.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Timnas Indonesia vs Singapura di Piala U16 2022 Malam Ini Jam 20.00

Baca juga: Aremania Desak Pelatih Arema FC Jelang Kontra PSS Sleman, Almeida Diminta Mainkan Arkhan Fikri

Sejumlah pembalap MotoGP 2022 harus menghadapi paruh kedua musim yang krusial. Berikut 5 pembalap MotoGP berjuang dengan nasibnya.

Saat para pembalap MotoGP menyegarkan semuanya sepanjang libur musim panas, beberapa di antaranya harus bersiap untuk paruh kedua yang krusial, baik itu dalam upayanya bertahan ataupun mendapat promosi ke tim pabrikan.

Dengan Assen memberikan banyak drama dan kegembiraan, paruh kedua musim MotoGP 2022 bisa menjadi salah satu yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari crash, Jumat, (15/7/2022), memilih Aleix Espargaro sebagai pebalap terbaik musim sejauh ini, terlibat insiden dengan Fabio Quartararo setelah pebalap Yamaha itu melakukan kesalahan pertamanya tahun ini.

Grand Prix Belanda yang mengecewakan dari Quartararo juga membuka pintu bagi Francesco Bagnaia, dengan pembalap Italia itu mengumpulkan 25 poin penting berkat kemenangan ketiganya musim ini.

Penampilan menonjol lainnya di Assen melihat Maverick Vinales mengklaim podium pertamanya bersama Aprilia, sementara rookie Marco Bezzecchi juga mengamankan podium pertama di MotoGP.

Pada saat yang sama, beberapa pembalap tampil tidak meyakinkan dan bersiap untuk menghadapi paruh kedua yang krusial. Berikut daftar pembalap dan ulasannya.

Jorge Martin / Enea Bastianini

Meski kedua pembalap tampil sangat impresif dan tidak terancam kehilangan kursi mereka di MotoGP, Martin dan Bastianini memiliki tekanan berbeda dibandingkan pembalap lainnya dalam daftar ini.

Kedua pembalap dipastikan menjadi bagian dari roster Ducati untuk tahun 2023, namun satu di antara mereka akan mendampingi Francesco Bagnaia di tim pabrikan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved