Universitas Terbuka

Kuliah di UT,  Nanda Humaira Sebut Kepincut Karena Kemudahan Akses Informasi Kuliah Dimana Saja

Nanda Alhumaira (32) adalah mahasiswa Fakultas Hukum Ilmu Sosial Ilmu Politik pada Universitas Terbuka Banjarmasin yang menikmati belajar fleksibel

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/istimewa
Nanda Alhumaira (32) mahasiswa semester enam Fakultas Hukum Ilmu Sosial Ilmu Politik pada Universitas Terbuka Banjarmasin yang menikmati belajar fleksibel dan secara daring. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kuliah yang fleksibel bisa diakses dimanapun dan mahasiswa dapat berada di lokasi manapun, jelas meringankan mengatur waktu.

Nanda Alhumaira (32) adalah mahasiswa semester enam Fakultas Hukum Ilmu Sosial Ilmu Politik pada Universitas Terbuka Banjarmasin yang menikmati belajar fleksibel dan secara daring tersebut.

Universitas Terbuka Banjarnasin sangat membantu meringankan beban Nanda Alhumaira dalam mengatur waktu aktifitas setiap harinya. 

Itu diakuinya dengan tagline making Higher Education Open to All membuatnya sangat penasaran dan mencari tahu lebih jauh. 

"Dan setelah mendapatkan cukup info, saya membulatkan tekad untuk memilih UT sebagai pilihan saya berkuliah ditengah aktifitas saya saat ini," katanya. 

Nanda Alhumaira menemukan dan memilih Universitas Terbuka Banjarmasin untuk menempuh pendidikan tinggi karena Informasi terkait dimana-mana seperti Baliho, Instagram, Website. 

"Kemudahan mencari informasi terkait Universitas Terbuka membuat saya jatuh hati untuk memilih UT sebagai pilihan pendidikan saya," ungkapnya. 

Sebelum berkuliah di Universitas Terbuka, perempuan kelahiran Palembang Sumatera Selatan, 8 Desember 1990 itu sudah pernah menempuh pendidikan tinggi.

Nanda Alhumaira adalah Sarjana Muda Jurusan/Course Management Marketing Faculty of Economic (Fakultas Ekonomi) di University Malaysia Terengganu dengan fasilitas Beasiswa dari Sriwijaya Foundation di Provinsi Sumatera Selatan.

Nanda Alhumaira dipercaya mertunya sebagai pejabat struktural di lingkungan Rumah Sakit Pelita Insani Martapura, aktivitas Nanda Alhumaira sangat padat.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved