IndiHome

Masuki Babak Kualifikasi, 1430 Tim Free Fire Memperebutkan Slot Fase Liga LEAD National Series 2022

IndiHome LEAD National Series (LNS), gelaran turnamen nasional Free Fire sudah memasuki tahap online qualifier.

Editor: Eka Dinayanti
IndiHome
IndiHome LEAD National Series (LNS) 

BANJARMASINPOST.CO.IDIndiHome LEAD National Series (LNS), gelaran turnamen nasional Free Fire sudah memasuki tahap online qualifier.

Total sebanyak 1.430 Tim dari 7 area memperebutkan 15 slot babak liga nasional yang akan digelar Agustus mendatang.

7 Area yang berpartisipasi adalah Area Sumatera, Jabodetabek - Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jatim - Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi – Maluku – Papua.

Hingga saat ini, rangkaian online qualifier sudah mendapatkan 2 perwakilan dari area Sumatra dan 3 perwakilan dari Jabodetabek - Banten.

Akhir pekan ini akan ada 10 tim yang siap menyusul dari area lain.

Setelah tahap kualifikasi rampung, 15 tim terbaik tersebut akan bersaing ke tahap liga nasional dan akan kembali digelar secara online.

Menariknya, tensi persaingan akan semakin menantang karena akan ada 3 tim esport profesional undangan yang berlaga bersama tim terbaik dari masing-masing area pada fase liga nasional nantinya.

IndiHome sebagai bagian dari Telkom Group dan sponsor utama LNS berkomitmen untuk terus mendukung kaderisasi atlet esport nasional dalam rangka mengembangkan ekosistem esport Tanah Air.

Melalui turnamen nasional seperti LNS diharapkan dapat menumbuhsuburkan tunas pemain profesional yang berkembang menjadi wakil Indonesia di kejuaraan dunia nantinya.

LNS yang digelar secara masif di seluruh wilayah Indonesia untuk mencari bakat atlet eSport jempolan daerah tentu akan memberikan efek domino yang besar terhadap pemeratan kemajuan industri gim di Indonesia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved