Liga Italia

Persaingan Gelandang Serang AC Milan di Liga Italia 2022/2023, Posisi Brahim Diaz Terancam

Persaingan Gelandang Serang AC Milan di Liga Italia 2022/2023, Posisi Brahim Diaz Terancam

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persaingan gelandang serang AC Milan di Liga Italia Serie A 2022/2023 semakin ketat setelah Rossoneri mendatangkan dua pemain baru. Posisi Brahim Diaz teracam.

Brahim Diaz siap berjuang untuk mempertahankan tempatnya di skuat AC Milan di Liga Italia 2022/2023 setelah kedatangan Charles De Ketelaere dan kembalinya Yacine Adli.

Seperti dilansir Calciomercato.com, dikutip Kamis, (4/8/2022), gelandang serang asal Spanyol itu harus benar-benar bisa membuat Stefano Pioli terkesan jika ingin mempertahankan posisinya di belakang sang striker musim ini.

Tim tentu saja akan banyak dirotasi mengingat kalender yang sibuk dan pengaruhnya terhadap Piala Dunia Qatar 2022. 

Baca juga: Resmi Tolak AC Milan, Renato Sanches Ditebus PSG dengan Banderol 15 Juta Euro Oleh PSG

Baca juga: Kritikan Pedas Ten Hag untuk Ronaldo Usai Kabur di Laga Pramusim Manchester United di Old Trafford

Kebenaran yang sulit bagi Diaz adalah bahwa ada dua pemain lagi yang bisa bermain dalam peran pilihannya untuk musim Liga Italia 2022/2023.

Penandatanganan baru De Ketelaere yang bisa serbaguna di lini depan dan Adli, yang kembali ke tim setelah dipinjamkan ke Bordeaux juga ingin bermain di tengah dan dia sangat mengesankan saat ajang pra-musim Liga Italia.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester City telah bekerja keras untuk tetap berada di tim secara teratur musim lalu.

Brahim Diaz harus kembali bisa menunjukkan kualitas pada Stefano Pioli jika posisinya di skuad utama tidak digeser oleh dua pendatang baru yang kualitasnya juga mumpuni.

Persaingan gelandang serang menjadikan banyak opsi bagi Stefano Pioli untuk merotasi pemain di skuad utamanya di Liga Italia Serie A 2022/2023.

AC Milan telah secara resmi mengumumkan penandatanganan pemain depan Charles De Ketelaere dari Club Brugge dengan kontrak jangka panjang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved