Liga Italia

Resmi Tolak AC Milan, Renato Sanches Ditebus PSG dengan Banderol 15 Juta Euro Oleh PSG

Resmi Tolak AC Milan, Renato Sanches Ditebus PSG dengan Banderol 15 Juta Euro

Editor: Rendy Nicko
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP
Gelandang Swansea City, Renato Sanches, dalam laga kontra Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Sabtu (16/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah ditelikung Chelsea untuk dapatkan Carney Chukwuemeka, kini AC Milan harus legawa setelah Renato Sanches sudah menjalin kesepakatan dengan PSG.

Sejumlah sumber mengklaim bahwa gelandang incaran AC Milan sudah setuju soal harga dengan Paris Saint-Germain dari Lille.

Menurut Fabrizio Romano, PSG mendekati penandatanganan Renato Sanches karena negosiasi dengan Lille akan diselesaikan.

Dikutip dari Sempremilan, Nilai Transfer Renato Sanches berkisar € 15m, dan persyaratan pribadi telah disepakati dengan gelandang Portugal yang akan menandatangani kontrak jangka panjang.

Romano menambahkan bahwa masih ada beberapa detail akhir yang harus disepakati tetapi PSG merasa bahwa Sanches 'akhirnya hampir' pindah ke ibu kota di mana ia akan bersatu kembali dengan Christophe Galtier (pelatih kepalanya ketika Lille memenangkan gelar pada 2020-21) dan Luis Campos (yang merupakan direktur olahraga mereka).

Seperti dilansir L'Equipe (via MilanNews), Lille dan PSG mencapai kesepakatan tak lama setelah pukul 22:30 tadi malam untuk transfer Renato Sanches dengan biaya € 15 juta.

Sekarang, AC Milan harus beralih ke target alternatif.

Sebelumnya, AC Milan masih punya peluang untuk mendapatkan Renato Sanches di bursa transfer di tengah kebuntuan Paris Saint-Germain ( PSG) dan Lille. 

Renato Sanches dikabarkan terjebak dalam segitiga sulit di tengah tawaran dari AC Milan dan PSG untuk bek Lille dari Liga Prancis.

Segitiga yang agak aneh melibatkan Renato Sanches dan masa depannya tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda kejelasan dalam waktu dekat.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved