Selebrita

Sisa Kontrak Dimas pada Raffi Ahmad dan Nagita di RANS Dibongkar Sensen, Beda Nasib Chika Chandrika

Keluarnya Chika Chandrika dari RANS Entertainment buat nasib Dimas Ahmad yang juga menjadi artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sensen bicara.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram chika_chandrika/Dimas_baam
Kolase foto Raffi Ahmad, Dimas Ahmad dan Chika Chandrika. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Keluarnya Chika Chandrika dari RANS Entertainment membuat nasib Dimas Ahmad yang juga menjadi artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut terseret.

Pasalnya beberapa waktu lalu pria yang disebut memiliki paras mirip ayah Rafathar dan Rayyanza ini membuat heboh usai videonya sebagai tukang parkir viral.

Belum lagi tutupnya kios bakso yang didirikan Dimas untuk keluarga terutama orangtuanya tersebut membuat dugaan bahwa kembaran Raffi Ahmad ini telah didepak RANS Entertainment.

Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh Sensen dan Dimas Ahmad lewat unggahan video di kanal youtube Zona Playstation, Rabu (3/8/2022).

Baca juga: Intip Tarif Manggung Dewi Perssik yang Diambil Angga Wijaya, Bandingkan Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Baca juga: Akhirnya Amanda Manopo Bicara Pria Idaman, Ternyata Mirip Arya Saloka dan Deva Mahendra

"Banyak berita katanya elu ini keluar dari RANS makanya gue kaget sampai diwawancara, bilang emang bener Dimas udah gak di RANS? Hah masih," jelas Sensen.

Dimas menjelaskan bahwa video perihal dirinya menjadi tukang parkir itu diambil untuk mempraktekan cara dirinya saat menjadi pemandu jalan atau dikenal sebagai Polisi Pak Ogah semasa SMP.

"Masih di RANS, cuman kamren tuh posisi di Lampung habis makan, kita emang lagi ngomongin markir gitu, soalnya gue kan pernah markir zaman SMP kalau gak salah, tapi bukan markir di depan toko gitu, markir di pengkolan Pak Ogah," papar Dimas.

Berbeda dengan Dimas yang masih menjadi anggota RANS Entertainment, Sensen justru mengungkap nasib pilu Chika Chandrika.

"Setau gue kan elo masih di RANS, yang udah enggak tuh Chika, kontraknya udah habis kan jadi gak diperpanjang," ujar Sensen.

Dulu Dikontrak Setahun

Baca juga: Ucapan Arsy Viral Lagi, Putri Anang dan Ashanty Jawab Alasan Ikut Lomba Nyanyi Padahal Anak Artis

Manajer Dimas Ahmad, Hani, menegaskan, ketika Raffi Ahmad melihat Dimas viral di media sosial, ayah Rafathar ini merasakan memang ada kemiripan dan melihat ada potensi besar Dimas mencicipi dunia entertainment.

Hani sendiri mengakui adanya potensi yang bisa dikembangkan dari Dimas Ramadhan yang kini kian dikenal dengan  Dimas Ahmad.

"Terus sama tim RANS Entertainment dikulik dan anaknya baik, ngomong sopan sehingga ada pembicaraan internal antara Aa sama Abrar, diputuskan agar Dimas Ahmad bergabung ke manajemen," papar Hani dari vlog BRIZ Entertainment pada Minggu (13/12/2020).

Karena kian mengundang fans dan perhatian publik, Hani mengaku kembaran Raffi Ahmad ini akhirnya dikontrak setahun oleh RANS Entertainment. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved