Berita Banjarbaru

Buka Kantor Cabang di Kalsel, Zoomlion Hadir Untuk Lebih Dekat ke Pelanggan di Banjarmasin

Zoomlion Indonesia Heavy Industry (ZIHI) membuka kantor cabang Zoomlion di Kalimantan Selatan tepatnya di Jalan A Yani Kilometer 18, Banjarbaru. 

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Grand opening kantor cabang Banjarmasin Zoomlion Indonesia Heavy Industry dan customer di Jalan A Yani Km 18, Banjarbaru Jumat (5/8/2022) sore.  

BANJARMASINPOST.CO, ID, BANJARMASIN - Semakin mendekatkan diri ke konsumen, Zoomlion Indonesia Heavy Industry (ZIHI) membuka kantor cabang Zoomlion di Kalimantan Selatan tepatnya di Jalan A Yani Kilometer 18, Banjarbaru. 

Grand opening kantor cabang baru tersebut, diselenggarakan di Novotel Hotel Banjarmasin, Jumat (5/8/2022) dengan mengundang para relasi bisnis atau mitra usaha dari pertambangan, perusahaan perkebunan, perusaahaan konstruksi, dan perusahaan pembiayaan dan sejenisnya. 

"Kami hadir di Banjarmasin atau di Kalsel ini untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen, agar customer mendspatkan suport dengan baik," kata Zoomlion Indonesia Regional Manager Kalimantan, Linda A Sihombing. 

Dijelaskan dia, Zoomlion Indonesia Heavy Industry adalah sebuah produsen alat berat asal Tiongkok. Berkantor pusat di Changsha, Hunan. Zoomlion adalah produsen mesin konstruksi terbesar di Tiongkok, dan terbesar keenam di dunia. 

Nah, potensi pasar di Kalimantan Selatan sendiri, ujar Linda A Sihombing, sejauh ini sangat besar. 

"Jadi di semua area di Kalimantan memiliki potensi yang berbeda beda. Kalau di Banjarmasin ini lebih banyaknya di sektor batubara, sehingga yang lair alat Excavator dan Bulldozer," jelasnya. 

Namun, jangan selain dua unit itu juga ada penjualan truck mixer, tower crane, dan mobile crane. "Kita banyak juga menjual crane ini," kata dia.

Selain itu, dia juga harus menggarap rental Company yang harus disupport perlengkapan alat- alat beratnya, sehingga Zoomlion hadir untuk customer. 

Dijelaskan Linda A Sihombing, dalam event grand opening kantor cabang pihaknya memberikan diskon khusus mulai Jumat (5/8/2022) hingga sampai, Rabu, (10/8/2022). 

Ada penawaran spesial diberikan pada saat grand opening, yakni promo untuk harga excavator ZE60E kelas 6 ton. 
Juga ada promo excavator ZE215E kelas 20 ton dengan paket free spartpart servis 2000 jam atau 8 kali servis. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved