News Update

NEWSUPDATE - Anies Baswedan Disebut Belum Bayar Biaya Dasawisma, Anggota DPRD DKI Buka Suara

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI Eneng Malianasari mengaku mendapat banyak laporan dari para Dasawisma yang belum menerima biaya operasional

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI Eneng Malianasari mengaku mendapat banyak laporan dari para Dasawisma yang belum menerima biaya operasional selama lebih dari enam bulan lamanya.

Hal ini terungkap dari hasil reses yang dilakukan Eneng di beberapa Kelurahan Kota Bambu Utara, Kembangan Selatan, Jati Pulo , dan Kebon Jeruk .

"Darwis ini banyak dilakukan restrukturisasi atau pergantian kader, banyak dari pengganti kader ini yang belum menerima dana operasional, bahkan lebih dari 6 bulan," ucapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (4/9/2022).

Politikus muda yang akrab disapa Mili ini menyebut, para kader Dasawisma itu seharusnya menerima Rp 500 ribu per bulan.

Ia pun mengaku miris melihat fenomena ini lantaran pada pertengah Juli lalu Gubernur Anies Baswedan baru saja mengumpulkan para kader Dasawisma di Jakarta International Stadium (JIS).

"Masa bisa ngumpulin mereka di JIS , tapi bayar dana operasional enggak bisa. Ini preseden buruk kalau sampai Pemprov DKI menahan dana kader yang hampir 100 persen perempuan ini, ini harus segera dituntaskan," ujarnya.

https://video.tribunnews.com/view/426474/anies-baswedan-disebut-belum-bayar-biaya-dasawisma-anggota-dprd-dki-dari-fraksi-psi-buka-suara

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved